Ini hari pertama Minghao masuk ke sekolah barunya, ia tengah membereskan buku buku yg akan ia bawa, setelah semua siap ia segera menuju ke pintu utama gedung apartemen itu, dilihatnya seorang paruh baya yg kemarin menjemputnya di bandara.
"Pagi tuan Lee.." sapa Minghao hangat.
"Pagi juga Minghao, ayo kita berangkat sekarang" mereka pun memulai perjalanan kesekolah, tak jarang saat diperjalanan Minghao banyak bertanya dan melihat kanan kiri jalanan yg ia lalui. Mereka pun sampai, ia turun dari mobil mewah itu.
"Tuan Lee, bisakah nanti aku pulang sendiri tanpa dijemput?"
"Kau yakin? Apa kau tidak takut tersesat nak?"
"Tidak akan, aku janji"
"Ohh baiklah kalau begitu, jika kau membutuhkan sesuatu hubungi aku saja"
"Tentu, Tuan Lee".
Minghao berjalan menyusuri lorong sekolah, sepanjang perjalanan itu Minghao hanya menemui namja tidak ada yeoja, ya karena sekolah itu hanya dikhususkan untuk para namja.
Sampai didepan salah satu kelas, ia bertemu dengan seorang namja, iapun berniat untuk bertanya padanya."Permisi, aku ingin bertanya" ucap Minghao sopan.
"Ya, ada apa?"
"Apa ini benar kelas XI-3 ?"
"Ah iya benar, kau pasti anak baru disini kan?"
"Iya benar, kalau begitu terimakasih". Namja itu hanya mengangguk dan tersenyum lalu langsung masuk kedalam kelasnya. Saat Minghao akan masuk, langkah nya terhenti dengan suara seseorang yg membuat ia terkejut.
"Ekhem...Kau Xu Minghao, peserta pertukaran pelajar internasional asal China itu kan?"
"Ahh Sonsaengnim, selamat pagi". Minghao membungkukkan badannya memberi hormat.
"Ayo ikut aku masuk kekelas, aku akan memperkenalkan kau dan teman teman baru mu" Minghao pun berjalan membuntuti Sonsaengnim nya itu. Kelas yg tadi nya ramai seperti pasar pun, seketika hening dan berganti bisikan bisikan penasaran siapa sebenarnya yg berada di samping kiri Sonsaengnim mereka.
"Pagi semuanya..."
"Pagi Ssaem...." Jawab mereka semua.
"Hari ini kalian mendapatkan teman baru..Ayo nak perkenalkan dirimu"
"Annyeong....Nama ku Xu Minghao, kalian bisa panggil Minghao atau Hao saja, aku peserta pertukaran pelajar internasional yg berasal dari China. Aku harap kalian bisa menerimaku disini. Salam kenal"
"Salam kenal Minghao......." Jawab seluruh murid, kecuali pemuda yg dari tadi hanya menyembunyikan wajah nya di kedua tangan yg ia lipat diatas meja sambil memasang earphone ditelinga nya.
"Kau bisa duduk, dikursi yg ada disana" ucap Sonsaengnim pada Minghao, sambil mengarahkan tangannya kearah kursi kosong yg berada disamping pemuda yg mengenakan earphone ditelinganya itu.
Minghao *pov
Aku berjalan ke kursi yg ditunjuk Ssaem tadi, aku duduk disana, aku melihat kesamping kanan ku, kurasa pemuda itu tertidur. Aku mengeluarkan beberapa buku yg akan dipelajari dijam pertama ini.
"Jun..Jun..Bangunlah!! Pelajaran akan segera dimulai" panggil seorang namja bermata sipit yg duduk dibelakang ku, ia mencolek punggung namja yg disampingku itu. Namja yg dipanggil 'Jun' itu mengusap usap matanya. Ia memandangku dengan tatapan aneh, mungkin dia berpikir 'sejak kapan disampingku ada orang?' aku pun mulai risih dia melihat ku begitu.
"Siapa kau kenapa kau ada disini?" Tanya nya padaku, dingin.
"Aku anak baru pindahan dari China, nama ku Xu Minghao kau bisa panggil Minghao atau Hao" aku menatapnya, sembari mengulurkan tangan ku untuk berkenalan. Bukannya membalas uluran tangan ku, dia malah langsung pergi keluar kelas. Apa aku yg bersalah disini??. Untung saja Ssaem sedang berada di toilet, kalau tidak aku yakin pasti namja tadi akan kena marah karena keluar kelas.
"Heyy!! Sudahlah tidak usah kau pikirkan dia, dia memang sering membolos di jam pelajaran jadi ini bukan salahmu" ucap namja bermata sipit tadi, yg sepertinya melihat ku memasang wajah bersalahku.
"Ahh iya terimakasih--"
"Kwon Soonyoung, emm sepertinya kau lebih muda dari ku, panggilah aku Soonyoung Hyung"
"Iya, aku Minghao" aku membalas uluran tangan Soonyoung hyung.
"Dan aku Mingyu, salam kenal" sambar namja yg berada disampingnya Soonyoung Hyung, aku pun membalas uluran tangannya juga.
"Ya salam kenal juga"
Minghao *pov end
.
.
.
.
.
.
.
.
Ditempat yg berbeda......Jun *pov
Aku keluar dari kelas membosankan itu, aku heran pada mereka yg tidak pernah membolos kelas saat jam pelajaran, mereka betah sekali disana(?) Aku berjalan menuju taman belakang sekolah, aku duduk di bangku taman yg ada disana, memainkan game yg ada di ponselku. 1 jam kemudian bel istirahat pun berbunyi, karena aku lapar, jadi aku segara pergi ke kantin. Aku melihat ada Mingyu, Soonyoung dan.... Ah SIAL!! aku lupa namanya. Tadi nya aku sama sekali tidak berniat menghampiri mereka, tapi Mingyu melihat ku dan memanggilku untuk bergabung bersama mereka, entah kenapa rasanya aku malas melihat wajah cupu anak baru itu. Dengan terpaksa aku pun menghampiri mereka.
"Jun Hyung kau kemana saja hah?" Tanya Mingyu dengan nada sok pedulinya itu.
"Jun buanglah sikap malas mu itu, kenapa sih kau tidak pernah mau mendengarkan kata kata ku?!" CK.dasar sipit beraninya dia membentakku didepan si cupu ini.
"Ya!!! Berhentilah menceramahi ku!! Kalian tidak usah ikut campur!!"
"Terserahlah apa kata mu, dasar keras kepala!!". Memang aku keras kepala, memang nya kenapa? apa itu jadi masalah??.
"Aku kehilangan nafsu makanku" aku pun pergi meninggalkan mereka semua dengan emosi yg mulai memuncak.
Jun *pov end
Minghao yg tidak tau apa apa dia hanya diam dan mencerna setiap kata yg keluar dari mulut teman teman barunya itu. 'apa maksudnya??' pikirnya.
Bersambung.......
Lanjut tidak ? Lanjut tidak ?
.
.
.
.
Woohh makasih voment nya:)Ku masih setia kok menunggu voment kalian yg selanjutnya😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
All About You [SELESAI]
FanfictionAku baru sadar, semua yang ada padamu ternyata membuatku menggila. Aku jatuh cinta. Hanya padamu. ©2017 by_fieanggraa #start 20170323 #end 20170731