*Sekolah
Jun, Soonyoung, dan Mingyu sedang duduk dikantin sekolah, bukan jam istirahat tapi kelas mereka sedang ada jamkos (jam kosong) jadi mereka memilih untuk pergi kekantin.
Mingyu *pov
Aku menyeruput bubble tea ku, aku melihat sekeliling kantin entah apa gunanya, mataku melihat seorang yg aku kenal, aku memanggilnya dan mengajak nya untuk bergabung bersama kami.
"Minghao!!!" Panggil ku pada orang itu, ya orang itu adalah Minghao yg sedang membaca buku entah apa buku itu, ia membaca sambil berjalan. Sedangkan hyung hyungku yg mendengar aku berteriak memanggil Minghao mereka menatap ke arah Minghao juga.
"Ada apa hyung?" Tanyanya saat dia tepat berada didepan ku.
"Bergabunglah bersama kami, daripada kau hanya membaca buku sambil berjalan tidak jelas!" Sahut Soonyoung hyung.
"A--aku..tidak--" Minghao berbicara dengan gagap, kuperhatikan matanya menatap Jun Hyung dengan tatapan yg bisa dibilang takut(?) Mungkin karena sifat Jun Hyung yg selama ini terlalu dingin dan sedikit pemarah.
"Sudahlah Minghao tidak usah takut pada Jun Hyung, dia baik kok" Sahutku, sadar kalau dia takut pada Jun Hyung, mungkin.
BRAKKK!!!
Astaga!! Jantungku hampir copot karena Jun Hyung tiba tiba menggebrak meja dan berdiri, bukan hanya aku tapi Soonyoung Hyung juga sedikit melompat dari duduknya karena kaget dan Minghao yg juga sedikit mengeluarkan ekspresi terkejut nya.
"Aku tidak nafsu makan!" Ucap Jun Hyung lalu pergi meninggalkan kami meninggalkan pertanyaan dipikiran kami masing masing 'kenapa?' .
"Astaga!! Kau ini bicara apa tadi Gyu?" -Soonyoung Hyung
"Apa?? Aku hanya menyebut nya dia baik, itu memang benarkan?"
"Maafkan aku, ini salah ku sepertinya dia tidak suka dengan kehadiran ku, aku akan menyusulnya" ini Minghao yg menunduk karena merasa bersalah dan meninggalkan aku dan Soonyoung Hyung. Aku heran dia itu terlalu baik atau gimana yaa???
"Sudahlah biarkan, entah kenapa aku merasa kalau Minghao itu bisa membuat Jun luluh" ucap Soonyoung Hyung yg membuat ku bingung.
Mingyu *pov end
Normal *pov
Jun berjalan menyusuri lorong sekolahnya dengan wajah nya yg terbilang sangar untuk saat ini(?)
Ia berjalan menuju lapangan basket indoor yg ada disekolah nya itu.Jun mendribel bola basket dengan kasarnya, ruang itu tempat kedua disekolahnya untuk menyendiri setelah taman belakang sekolah, karena lapangan indoor itu gelap dan tidak ada orang yg masuk kesana kecuali kalo sedang diadakan ekskul basket.
Minghao *pov
Sedang apa dia?? Apa setiap hari dia selalu kesini dan seperti itu??
Kenapa aku jadi benar benar penasaran dengannya?? Seperti ada sesuatu yg menarik ku untuk mengetahui dia lebih jauh lagi, tapi aku tidak tau sesuatu itu apa. Dia membanting bola basket itu kelantai dengan sangat sangat keras."YA!!!KENAPA KAU SELALU MENGIKUTI KU???" Teriaknya tak lupa dengan emosinya. Aigoo!!! Dia mengetahui keberadaan ku yg sedari tadi memang mengikuti dan mengintip nya. Aku pun keluar dari persembunyian ku karena memang sudah ketauan.
"A--aku ha..Hanya ingin---"
"BICARALAH DENGAN BENAR!!KAU TAU KEBERADAAN MU MEMBUAT KU MUAK!!"
"Tapi apa salah ku pada mu?"
"Kau bertanya salah mu?? CK. Selama seminggu kau berada disini dan kau selalu membuat ku jauh dari sahabat sahabat ku". Astaga! Kenapa bisa dia berpikir kalau aku merebut sahabat sahabatnya??
"Aku sama sekali tidak bermaksud untuk itu, aku hanya ingin berteman baik dengan siapa saja termasuk dengan mu" aku menatap nya dengan sedikit ketakutan.
"Dasar bodoh!! Kau tidak usah berpura pura baik kepada ku!! KAU JUGA KAN YG MELETAKAN KERTAS YG BERISI ANCAMAN MURAHAN ITU DI LOKERKU??!!!"
Kertas ancaman??? Fitnah macam apa ini???Bahkan aku tidak tau menau tentang hal itu.
"Apa maksudmu??"
"Sudahlah tidak usah bicara kau BUSUK!!!".
Ohhh ASTAGA!! Hidungku aww...
Dia melempar bola basket ke arah wajahku dengan sangat keras dan berhasil membentur hidungku, aku memegangi hidungku dan merasakan ada cairan yg sedikit kental keluar dari hidungku itu darah.astaga hidungku mengeluarkan darah karena bola itu. Dia pergi meninggalkan ku begitu saja dengan posisiku yg terduduk dilantai dan menunduk menahan sakit.Minghao *pov end
Bersambung......
Sumpah part ini gaje banget..
Oiya ini aku skip ya jadi Minghao ceritanya udah seminggu sekolah disitu. Dan nanti yg mungkin penasaran sama masalahnya bakalan aku jelasin di part selanjutnya👌👌Jujur aku bikin part ini dengan ide dadakan yg muncul gitu aja dan inilah hasilnya absurd, gaje gimana gitu, tapi insyaallah nanti aku perjelas di part berikut berikutnya hehe😂✌lah.
Okeh, aku banyak ngomong ya?? Semoga kalian gak bosen sama ceritanya walaupun absurd:"
Voment Yoo Jan lupa:)
Yang mau ngasih masukan juga boleh hehe..Siapa tau bisa aku pake masukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About You [SELESAI]
FanfictionAku baru sadar, semua yang ada padamu ternyata membuatku menggila. Aku jatuh cinta. Hanya padamu. ©2017 by_fieanggraa #start 20170323 #end 20170731