*flashback*
Jun berjalan menuju lokernya ia berniat untuk mengambil handuk kecil yg ada didalamnya untuk menyeka keringatnya. Ia memang suka berlatih wushu di tempat latihan khusus yg disediakan di sekolah walaupun dia tidak ikut ekskul wushu.
Jun *pov
Aku membuka lokerku, aku mengambil handuk biru kecil yg kusimpan disana, dan saat kutarik handuk itu dari tempatnya tak sengaja aku menjatuhkan secarik kertas putih dilipat yg entah apa isinya, karena penasaran akupun membukanya perlahan. Mataku terbelalak saat melihat tulisan diatas kertas itu, aku benar benar emosi sekarang. Begini tulisannya
'KAU SUDAH MEMBUAT MASALAH DENGAN KU!!! AKU AKAN MEMBALAS SEMUA PERBUATANMU HHAAHAH!!!!!!.
DARI: TEMAN SEBANGKU Mu'Astaga!!! Apa apaan ini?? Bahkan aku tidak merasa membuat masalah dengannya. Emosiku sudah mulai memuncak. Aku mengepal kertas itu kuat kuat lalu menghempaskannya kelantai. Aku berjalan meninggalkan tempat itu masih dengan emosi ku, dan semenjak saat itu aku benar benar sangat benci dengan sicupu bermuka dua itu Cihh...
Jun *pov end
Seorang namja dengan senyum licik yg menghiasi wajah tampannya itu bersembunyi dibalik dinding sambil terus memperhatikan Jun yg semakin menjauh. 'semoga kau masih mengingatku WEN JUNHUI' gumam namja itu pelan sambil menyeringai.
*flashback end*
.
.
.
.
.
~balik ke Minghao~Minghao masih terduduk dilantai ia masih menahan darah yg keluar dari hidungnya. Ia mulai mencoba untuk bangkit dari duduknya, dengan susah payah ia berusaha berjalan meninggalkan ruang itu.
"Minghao?!" Panggil seorang namja yg tiba tiba masuk kelapangan indoor itu.
"Lohh itu hidungnya kenapa?? Kok berdarah"
"Ehh?? Emm gapapa kok Soonyoung Hyung" jawab Minghao dengan sedikit meringis menahan sakit.
"Gapapa gimana? Berdarah gitu kok" ucap Soonyoung dengan nada khawatir.
"Ayo kita ke UKS, buat nyembuhin hidung kamu" lanjut nya. Soonyoung pun menuntun Minghao ke UKS. Setiba nya disana, Soonyoung membersihkan darah yg keluar dari hidung Minghao lalu memplester hidung Minghao yg meninggalkan bekas luka dan sedikit lebam itu.
"Sebenarnya kenapa sih? Kok bisa sampe kayak gini?"
"Eng..Nggak papa kok Hyung" jawab Minghao mencoba menutupi.
"Jangan bohong deh Hao, kamu itu udah jadi sahabat aku juga"
"Emm sebenernya......." Minghao menceritakan kejadian tadi di lapangan indoor itu.
"Jadi ini semua ulah Jun?!" Tanya Soonyoung terkejut setelah Minghao selesai bercerita.
Dan hanya di balas anggukan oleh Minghao."Aku gak tau apa salahku, sampe dia benci banget sama aku Hyung, dan aku berani bersumpah aku gak pernah naro kertas ancaman diloker Jun" ucap Minghao yg mulai mengeluarkan air mata.
"Iya iya aku percaya kok sama kamu" Soonyoung memeluk Minghao untuk menenangkannya.
"Kayaknya Jun salah paham deh sama kamu Hao"
"Iya Hyung, Hyung mau kan bantuin aku buat buktiin ke Jun ge kalo bukan aku pelakunya?" Tanya Minghao setelah tangis nya berhenti.
"Pasti. Yaudah kita balik kekelas yuk". Minghao dan Soonyoung kembali kekelas mereka. Saat sampai didepan kelas Soonyoung menghentikan langkah mereka.
"Ada apa hyung?" -Minghao
"Kamu masuk duluan aja, aku ada urusan sebentar"-Soonyoung
"Ehh Minghao ?? Soonyoung Hyung?? Dari mana aja sih?" Tanya Mingyu yg baru saja keluar dari kelas.
"Ehh? Tunggu itu hidungmu kenapa Hao??"-Mingyu
"Udah nanti aja aku yg ceritakan, ah iya tolong antar Minghao masuk"- Soonyoung
"Lalu kau Hyung?"-Mingyu
"Aku ada urusan sebentar"-Soonyoung.
Soonyoung pergi berniat untuk mencari Jun. Ia pun ke atap sekolah, karen ia pikir Jun ada disana. Dan benar saja Jun sedang berdiri ditepi atap.
"Jun!!!" Panggil Soonyoung dengan nada tinggi, Jun pun menoleh ke arah Soonyoung.
"Ada apa?"-Jun
"KENAPA KAU MELUKAI MINGHAO??!"-Soonyoung
"ohh jadi dia mengadu padamu?"-Jun
"Sudahlah Jun, kau itu salah paham padanya, dia itu tidak mungkin berani mengancamnya seperti itu"-Soonyoung
"Kenapa kau selalu membela dia? Kau suka padanya?? Dengar kau itu tidak tau apa apa,JADI BERHENTI MENGURUSI URUSAN KU!!"-Jun
"Dengarlah aku tidak membela siapa pun. Aku hanya tidak ingin sahabatku berubah menjadi monster yg ditakuti semua orang, kau tau? Kau semakin berubah Jun, aku bahkan tidak mengenal Jun yg dihadapan ku. Berubah lah menjadi Jun yg dulu pernah aku kenal" ucap Soonyoung dengan sedikit nada bersedih.
"Aku berubah?? Lalu kenapa? Apa itu menjadi masalah??"-Jun
"Jun, kau tidak menganggap ku sebagai sahabat lagi?"-Soonyoung
"Kau yg tidak menganggap ku sebagai sahabat mu lagi, bahkan kau lebih sering bersama dengan Minghao"-Jun
"Tidak, kau tau? Dia itu punya sifat sama seperti adikku dulu, jadi aku sudah menganggapnya seperti adikku sendiri karena aku sangat merindukan nya. Dan kau, kau akan tetap jadi sahabat ku Jun" ucap Soonyoung memeluk tubuh Jun sebentar lalu pergi meninggalkan Jun yg masih mematung.
Jun sedikit mencerna kata kata yg dilontarkan Soonyoung tadi, ia kembali berdiri di tepi atap dengan tatapan kosong.
Bersambung.......
Hayy hayy....... :) Duh ku tak pandai bikin ancaman hehe....
Semoga gak bosen yaa sama ceritanya:)
.
.
.
.
.
.
Voment okeh👌😉
KAMU SEDANG MEMBACA
All About You [SELESAI]
FanfictionAku baru sadar, semua yang ada padamu ternyata membuatku menggila. Aku jatuh cinta. Hanya padamu. ©2017 by_fieanggraa #start 20170323 #end 20170731