(Intro)

29.2K 907 3
                                    

* Michelano Abrilian Mahendra anak dari Emien Mahendra dan Revinata Aurelia . Lano (panggilan Michelano)anak tunggal dari keluarga ternama Mahendra . Soal tampang jangan di tanya , bagaikan dewa yunani , bisa bayangin kan kegantengan nya segimana . Semua kemauan selalu di turuti orang tua . Lano bersekolah di SIM (School International MEA) milik ayah nya . MEA itu singkatan dari Michelano Emien Aurelia .

* Deandri Abiceil Thomas anak kedua dari John Thomas dan Tariana Abiceil . Dia memiliki seorang kakak laki laki yang bernama Alvero Abiceil Thomas . Mereka memiliki wajah dan perawakan yang sangat mirip . Mereka selalu akur di berbagai tempat dan situasi . Al (Panggilan Alvero) sudah mulai bekerja di perusahaan Thomas Company perusahaan ayanya sendiri , sedangkan ceil (Pangilan Deandri) bersekolah di sekolah atas naungan Mahendra Com yaitu SIM (School International MEA)

* Queesa Amandina Jonshon anak tunggal dari Louis Jonshon dan Dina Esa . Keluarga Esa (Panggilan Queesa) sama beradanya seperti Lano dan Ceil yang ayahnya memiliki perusahaan properti di daerah indonesia . Esa anak yang keras kepala dan tidak bisa di larang , Esa lebih suka dunia malam , liar dan bebas . Esa baru saja pindah di SIM (School International MEA)

* Farrelian Mekan
* Vernon Chew
* Ganeesa Aquiela
* Varis Febian Anugrah
* Steven Rasian Putra

Michelano Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang