Gak biasa bangun pagi banget, jadi hari ini gue baru bangun jam 6.30. Buat gue ini udah telat banget, karena gue mandi 15 menit, nyetrika baju 20 menit, makan 10 menit, pake sepatu 5 menit, dan perjalanan ke sekolah 30 menit. Untung aja, bang Winwin libur dan bisa ngenter gue. Dia ngebut, dan gue pun masuk angin.
Sekolah sepi banget, murid yang dateng bener-bener pas 25 orang (rajin banget gue ngitung) dan yang pasti, ada Mark. Gilee, selalu ganteng dia. Gue ga bisa nyatain perasaan ke dia, karna otak gue nahan. Selama 5 taun otak sama hati gua debat terus. Hati nyuruh buat gue nyatain aja, deketin, dan otak gue ngomong jangan deketin, tar dia risih. Ya akhirnya gue milih buat mihak ke otak gue. Gue iseng aja ngefoto dia, hasilnya lumayan lah, buat koleksi yang kesekian ribu. Huehehe.
Ganteng kan? Iya ganteng, pinter pula. Makanya gak bisa lepas dari hati (hueq). 5 taun gak sebentar. Gue gak deket sama dia, gak pernah chat, gak pernah ngobrol, bener-bener cuma sekedar kenal. Kalo papasan juga paling senyum dikit, itu pun entah niat atau enggak. Semoga aja tulus, kayak perasaan gue ke lo. He.
Pengarahan dimulai, matahari juga mulai naik, bikin lapangan jadi agak panas. Setelah utusan dari SMA itu ngomoooong panjang lebar, semuanya dipulangin. Sekarang baru jam 9, masih pagi banget. Gak tau harus ngapain. Tiba-tiba..
"Yuki!"
"Eh, halo Jen, ada apa?"
"Hahaha enggak, kangen aja sama wakil gue. Udah lama kita gak kumpul OSIS bareng ya, hahaha, lo juga jarang ngechat gue, udah lama gue gak denger curhatan lo tentang si Mark, ya ampun gue kangen banget"
Walaupun Jeno selalu, always, terus-terusan care sama gue, gue gak pernah sama sekali punya perasaan ke Jeno. Ada sih, sayang sebagai rekan. Itu aja.
Banyak gosip beredar, katanya Jeno suka sama gue, tapi ya gimana lagi, gue udah nyaman sama dia sebagai sahabat, hati gue juga udah nyantol sama Mark, gue gak bisa maksain hati gue buat bales perasaan Jeno. Dari sisi lain juga, Jeno gak pernah tuh, nyatain perasaannya ke gue. Ada dua kemungkinan sih, pertama, dia sengaja gak nyatain karena gue seriiing banget curhat tentang Mark ke dia, jadi dia tau kalo dia gak ada sama sekali di hati gue, selain sahabat. Kedua, dia emang sebenernya gak suka. Gue gak terlalu mikirin itu sih, bikaus gue orangnya cuek ya, gak ribet kayak cewek-cewek biasanya, dan gue, dijulukin Siben. Siben tuh singkatan dari 'Singa Betina'. Alesan temen-temen gue bikin julukan itu, karena gue emang galak, terus katanya gue gak feminim, alias tomboy. Tapi, gue gak ikut ekslul basket, tuh, disekolah. Gue cuma ikut ekskul Voli sama Bulu Tangkis (sama aja ya?).
Jeno juga tetangga gue, ini baru beneran lima langkah. Rumah gue berhadapan sama rumah Jeno. Jendela kamar Jeno juga sebrangan sama jendela kamar gue. Lucu kan? Hahaha. Kadang tiap pagi gue sama Jeno dadah-dadahan lewat jendela sambil ngomong "Pagiiii". Gue sama Jeno ga bisa lepas, dari baru brojol ke bumi sampe sekarang, jadi Ketua sama Wakil Ketua OSIS, terus nanti satu sekolah pula. Mantaap. Oh iya, ketinggalan. Ulang taun gue sama Jeno juga barengan, jadi gue sama Jeno sering tuker kado gitu tiap ulang taun.