3

7.4K 789 78
                                    

"Kenyang ga?" gue mulai pembicaraan pas lanjutin jalan pulang. Mereka ngangguk. Syukurlah.

40 menit jalan kaki, mungkin kalo ditambahin sama yang sebelum makan, jadi 1 jam lebih. Gue sama Jeno sampe rumah duluan, karena kan rumah gue sama Jeno sebrangan. Mark jalan sendiri deh. Lagi-lagi ini dua benda debat.

Hati : Udahlah anterin aja, pengen kan lo?

Otak : Pikirin lah konsekuensinya lo nganterin dia gimana.

Hati : Dasar otak, dari dulu lo ga pernah bikin gue seneng.

Otak : Belum waktunya. Gak ada salahnya nunggu. Tulus aja nunggu 1000 taun.

Hati : Bacot emang.

Otak : Udah Yuki, lo ikutin gue aja, ga bakal rugi. Gue berkuasa, ikutin gue.

Hati : Gue yang berkuasa.

Otak gue diem, ngalah. Gue tetep mihak otak gue, maap ya hati.

Gue diem-diem masih ngintipin Mark jalan sendiri ke rumahnya. Sampe dia masuk rumahnya, baru gue ikut masuk rumah.

"Assalamualaikum"gue masuk rumah, tapi gak ada siapa-siapa. Kemana abang gue?

Nyampe di kamar, rasanya kasur ngundang gue buat tidur diatasnya. Ya udah, gue ganti baju, dan gue pun tidur. Mandi ntar aja dah, maleman (ini udah jam 6 sore, lebih malem lagi kapan?).

•••

"Hei Yuki!"

"E-eh Mark, halo!"

"Kosong kan sekarang?"

"Kosong, kenapa Mark?"

"Jalan yok, gabut banget gue dirumah"

"Kemana?"

"Udaah ayoh ikut ajaa" Mark narik tangan gue. Wah. Jantung, apa kamu baik-baik saja?

Gue ga tau sebenernya gue dibawa kemana, ini tempat yang ga gue kenal. Tiba-tiba Mark berhenti jalan, dan tangan gue masih aja digandeng.

"Oke, sampe"

Gue ngeliat sekitar, waa lucu juga ya kota diliat dari atas bukit.

"Bagus kan?"

Gue ngangguk sambil senyum, emang bagus. Apalagi sekarang malem, lampu rumah-rumah cuma keliatan kayak titik-titik kecil doang. Tangan gue masih digandeng yawlo.

"Ah iya, gue mau ngomong sama lo Ki"

Gue liat muka dia sambil jawab, "Apaa?"

"Gue tuh-"














"DEK BANGUN DEEK! TEMENIN ABAANG"
"DEK WOI BANGUN"

Akhirnya gue bangun. Udah biasa sih sebenernya gue mimpiin Mark. Sialnya, waktu lagi asik tu selalu aja ada pengganggu. Kalo gak alarm, ya abang gue ini.

"Ganggu ae bang, napa sih?"

"Temenin"

"Kemana?"

"Ayolah ikut aja" abang narik tangan gue. Lah, dejavu :(

Muka gue masih kusut banget, tapi bang Winwin maksa banget. Bang Winwin keluarin motor dan bawain dua helm.

Stay, You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang