8

4.8K 556 30
                                    

"Yuki"

"Yoi?"

"Lo cantik hari ini"

Udah terbang tinggi banged.

"Hari ini doang tapi"

Aish :' Ya gapapa lah :' Gue diem aja.

"Hahahaha, jangan berubah gitu lah mukanya, jan bikin gue gemes" Mark masih liatin gue sambil senyum. Dua tangannya ditumpuk (kayak posisi tangan kita buat duduk rapi kelas 1 sd itu lo) dan disandarin ke pager bagunan. Dia berdiri agak bungkuk, sementara gue berdiri tegak, sepuluh jari gue ngelilingin satu batang besi pager. Mark cubit pipi gue. Masih senyum. Maniis banget.

Mark, gue seneng lo kaya gini. Tapi tolong, jangan berubah. Jangan tiba-tiba ngejauh dari gue. Jangan bikin gue jatoh ke dalem jurang dan gak bisa naik lagi.

Selama ini gue gak tau apa kata hati lo, apa yang lo pikirin, gue gatau sama sekali. Karena kita emang gak pernah deket kayak gini sebelumnya.

Gue pengen banget deket sama lo dari dulu. Tapi gue gak pernah berani. Gue takut hasilnya gak sesuai harapan. Gue suka sama lo, gue sayang sama lo. Lo sahabat sekaligus orang yang gue suka. Rasa sayang gue ke lo lebih daripada sahabat-sahabat gue yang lain.

Dulu, lo gak pernah sama sekali peduli sama gue, deketin gue, layaknya belasan cowok yang gue tolak. Gue terus-terusan nunggu, tapi gak ada kemajuan juga. Mulai dari kelas 4 SD gue suka sama lo, gak bisa gue sama yang namanya 'move on'. Selama masih SD, gue masih polos, jadi ya gue selo aja, gak berharap bisa deket sama lo lah, apalagi ngarep jadian. Tapi waktu masuk SMP, lo banyak dideketin cewek, lo banyak fansnya, banyak banget yang suka sama lo, sampe ada rumor lo jadian sama Eunha, cewek populer waktu SMP. Gue tetep tinggal. Gue gak terpengaruh. Gue bingung sama diri sendiri. Kenapa sih gak bisa dikiit aja gue lupain lo? Sakit sebenernya hati gue kalo udah denger lo deket sama si A sama si B, sakit banget, jujur deh. Ya tapi gue bisa apa? Dulu, gue cuma punya Line-nya Jeno. Tapi sekarang beda, gue punya semua Line sahabat SD gue. Termasuk lo. Tapi tetep aja, gue gak berani buat greet lo. Semuanya dihalangin sama rasa takut.

Sampe akhirnya sekarang lo kaya gini ke gue. Lo bikin gue seneng. Di hati gue sebenernya masih ada rasa takut. Takut lo main-main, walaupun gue tau kalo lo gak gitu orangnya. Gue sering liatin lo dari jauh.

Gue benci sama diri gue sendiri.
Gue cuma bisa liatin lo yang ketawa puas, tapi bukan ketawa gara-gara gue.
Gue kesel liat lo seneng, tapi bukan karena gue.
Gue sebel, karena lo bahagia bukan bareng gue.
Gue benci, karena kalo lo sedih, gue gak bisa hibur lo, karena rasa takut gue.
Gue juga kadang aneh. Kenapa gue mikirin orang yang belum tentu mikirin gue?
Gue benci semuanya. Kenapa sih gue kayak gini?

Gue seneng banget pokoknya, gak bisa digambarin segimana banyak senengnya gue. Rasanya pengen nangis kalo inget perasaan gue dari dulu. Kalo dipikir-pikir, suka sama lo tuh lebih banyak sakitnya daripada senengnya.

Makasih banget lo udah kayak gini ke gue, Mark Lee.

"Yuki?"

Elah, gue mikir apa dari tadi?

"Kenapa lagi?" Mark nanya sambil angkat alis.

"Kenapa lagi?" Mark nanya sambil angkat alis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Stay, You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang