Bel istirahat bunyi, gue, Yiyang, Lami, sama Ningning tetep diem di kelas. Soalnya kita pendiem. Eh, ralat. Soalnya kita lagi ngirit duit. Muehehe.
Kita lagi asik-asik ngobrol, tiba-tiba..
"Halo" satu orang cewek yang menurut gue emang imut banget mukanya, dateng ngehampirin gue sama tiga sobat gue.
"Gue Herin, salam kenal. Boleh gabung?" lanjutnya sambil senyum.Karena kita baik, kita bales senyumannya, Yiyang jawab "Hai, gue Yiyang, yang ini Lami, ini Ningning, ini Yuki. Ayo aja kalo mau gabung"
Herin senyum lagi. Kayaknya dia orang baik.
Akhirnya gue sama tiga sobat dan satu temen baru ngobrol sama-sama. Herin juga lanjutin perkenalannya.
Waktu bel masuk, guru pembimbing juga masuk buat sampein tentang cara belajar mengajar disini.
Habis guru pembimbing masuk, siswa-siswi baru disuruh ke lapangan. Katanya sih buat perkenalan guru.
Aishh, ini sekolah atau apa sii? Gak cuma muridnya, gurunya juga cantik ama ganteng.
"Perkenalkan, nama ibu Kwon Yuri. Ibu mengajar mata pelajaran matematika"
Yuri-Yuki. Mirip ya. Namanya. Mukanya mah.....
"Halo anak-anak, nama bapak Choi Siwon. Bapak mengajar mata pelajaran Olahraga"
ZXCVBNM yakin ini bapak-bapak? :'
Banyak banget guru cantiknya. Apalagi yang ini. Banyak cowok yang teriakin, "IBUUU CANTIIIK BANGEET" plis deh :' noraak :' tapi emang cantik banget sih.
"Haloo semuanya, murid ibu yang cantik dan ganteng! Nama ibu Im Yoona, ibu mengajar mata pelajaran bahasa. Salam kenal semuanyaa"
"AAAAA IBUUUUUUU"
Sekarang yang teriak bukan cowok aja, tapi cewek juga. Termasuk gue. Gak deng, gue mah gak teriak. Masih harus jaim. Bu Yoona perfect banget. Udah cantik, ramah pula. Semoga gue diajar ama beliau.
•••
Kayak biasa, yang bangunin pagi pasti gue, yang siapin sarapan juga gue. Gue udah kayak mahmud :' mamah muda :'
Sekarang hari kedua MOS. Waktunya buat demo ekskul. Tau kan? Itu loo, kakak kelas 11 atau 12 atau dua-duanya bakal nampilin dan ngenalin ekskul yang mereka ikutin.
Mulai dari Pramuka, Dance, PMR, Futsal, Musik, ah banyak deh.
Semuanya pada ribut gak jelas. Ributnya bukan karena bingung pilih ekskul. Tapi ribut karena kakak kelasnya cantik ama ganteng. Hadoo-_
Sampe di demo ekskul yang terakhir. Basket.
"Ini diaa! Penampilan terakhir, dari ekskul Baskeeeeeet!!!!!!"
"WOOOOOOOOOO" semuanya pada ribut. Panitia MOS juga ikutan teriak.
Oh, ini toh alesannya.
Iya.
Ini lagi.
Bosen gue liatnya.
Ini sekolah apa peternakan boiben?
Cewek-cewek pada ribet. Lami, Ningning, sama Herin juga ikutan ribet-_-
Gue biasa aja tuh. Kenapa ya? Terlalu suka ama Mark? Kuat banget ya gue.
Setelah anak basket main, ntu personilnya pada ngenalin diri.