36

3.3K 463 18
                                    

Habis makan tadi, semuanya balik ke villa, tapi kali ini beda. Jalan berdiri biasa.

Jam berapa sih ini? Rasanya ngantuk banget.

Makan nasi ama krupuk ditambah angin semilir malem yang dinginnya nusuk, ga bikin kenyang sama sekali. Mana nasinya udah dingin.

Syukuri syukuri.

Sampe deh di depan villa, tempat semula pas baris.

"Sekarang, semua ambil alat shalatnya, terus balik lagi kesini. Tiga puluh detik dari sekarang!"

Anjiran lah, naik turun tangga aja makan 15 detik.

Gue bisa tepat waktu.

Setelah lari secepet sonic, akhirnya gue balik pas ka Taeyong masih teriak "DUA LIMA"

Ah yeah, yang nyampe baru gue, Sinbi, Jaemin, Chenle, Mark, Jeno, sama Jisung.

Sisanya, nyampe pas sisa satu detik.

Untuk kali ini, ga ada yang telat. Gud.

"Ikutin saya" ka Yuta yang pimpin di depan.

Kalo ambil alat shalat, berarti ini baru isya? Sekitar jam 7? Ko gue ngantuk banget ya?

Masjidnya cuma tinggal turun tangga dari tempat baris tadi, terus belok kanan, lurus dikit, dan liat sebelah kiri, ada masjid disana.

Bukan masjid sih, cem mushola, tapi gede.

Gue masuk sana buat naro mukena n sajadah, dan keluar lagi buat wudhu.

Buat urusan ibadah, kaga ada itung itungan ya? Baguslah, wekaweka.

Fyi, kakak kelas belum ada yang senyum loh, satu pun.

Seorang ka Yuta yang cem cacing kepanasan aja ga senyum dan jadi sosoan dingin gitu.

Yang shalat ga cuma angkatan gue, tapi kelas 11 12 juga ikutan. Yaiyalah, orang kewajiban.

Beres shalat, mulai deh disuruh cepet.

"Cepet baris disini"

Sura lari kecil kedengeran.

Ga sengaja, gue liat ke arah laki-laki. Jisung yang punya mata paling petet diantara yang petet, udah kayak yang merem. Ngantuk dia. Jaemin, matanya udah merah. Jeno, Chenle, Mark, Renjun, masih keliatan baik baik saja. Haechan udah nguap dua kali selama gue liat.

Mata gue perih, ngantuk bangeet. Capek kali ya. Ini baru hari pertama. Perjuangan masih dua hari satu malem lagi.

.

Sesampenya di villa, ka Jaehyun kasih instruksi buat kita istirahat alias tidur. Wah, akhirnya.

Tumben banget, tidurnya awal. Biasanya yang kek ginian mah tidurnya jam 11 keatas.

Gue sama yang lain saking udah ngantuknya, langsung ngacir ke dalem villa buat tidur.

Gue ga bisa tidur.

Masih melek sambil mainin selimut. Liat ke arah jendela. Bagus banget bintangnya.

Ga sengaja, gue denger obrolan kakak kelas yang di bawah.

"Ini baru jam 9, kalian ga kecepetan buat suruh mereka tidur?"

Wah, jam 9 sekarang?

"Kita bikin rundownnya gini ka"

"Terus mereka dibangunin jam berapa?"

"Jam-"

"Yuuukiiii"

Stay, You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang