08.10
"ASSALAMUALAIKUM"
Suara orang banyak kedengeran sampe dapur, tempat gue, Mama, Yiyang, Lami, sama Ningning lagi masak.
"Siapa tuh Dek" kata Mama.
"Mereka kali Kii" Lami nambahin.
Lami nemenin gue buat liat siapa yang datang. Yaa gak salah lagi sih, itu mereka.
Gile, kompak banget. Ganteng semua T_T. Tapi tetep aja yang pake baju biru paling ganteng.Btw, baju Mark napa begitu yak modelnya T_T. Gapapalah, yang penting ganteng.
"Eh kalian, ayo masuk" ajak gue.
"Tambah bagus aja rumah lo Ki" kata Jaemin.
"Udah berapa abad gue gak masuk rumah ini" Haechan mulai.
"Bacot" jawab Jisung.
Kenapa siii Jisung sensi banget ama Haechan :'
Gue sama Lami langsung arahin mereka ke dapur. Biar ketemu Mama gue dulu.
"Assalamualaikum tanteee" kata cowok-cowok kompak.
"Waalaikumsalam, eeh kaliaan" jawab Mama. Yiyang sama Ningning ngelambain tangan sambil senyum.
"Siapa aja inii duh tante lupa" lanjut Mama."Aku Jeno tante"
"Yang pake baju biru itu Mark, yang pake baju pink tua Renjun, yang celananya biru ada motifnya itu Chenle, baju merah Jisung, baju garis-garis Jaemin, dan yang pake rompi item celana item ini Haechan" Jeno ngejelasin."Ya ampuun, udah pada beda semua ya. Tinggi-tinggi pula. Dasar puberty cowok. Terakhir kalian kesini, rata-rata masih setinggi sikut tante, eh sekarang pada lebih tinggi" Mama jawab sambil senyum. Cantik :(
Cowok-cowok pada ketawa plus nunduk malu aja. Gue lucu liatnya.
"Taro aja bawaan kalian di lantai atas, kamar yang udah gue tempelin sticky notes di pintunya, itu buat kalian. Cukup ko buat ber7 hahahaha"
Sebenernya tu kamar yang dipake mereka, awalnya ruang musik pribadi gue, gue suka main musik, jadi sampe dibikinin ruangan itu sama Papa. Tapi, sekarang alat musiknya udah pada jelek, jadi yaa disimpen di gudang dan ruangannya diubah jadi kamar tamu. Ruangannya lumayan gede, mungkin sekitar 5x4 meter. Jadi ya cukup lah buat ber7 :(
Gue, Mama, sama 3 sobat cewek gue nerusin masak. Sebelumnya, gue udah suruh cowok-cowok buat jangan sarapan dulu, biar cobain masakan cewek-cewek ganas, muehehe.
"WOI PARA LELAKI, SINI MAKAN, KE RUANG MAKAN" gue teriak dan cowok-cowok langsung datang. Udah tau kan ruang makan di rumah gue? Itu loo pic nya udah ada di part sebelumnya (wkwk).
•••
"Gue udah bikin susunan acara" tiba-tiba Jeno ngomong ditengah nikmatnya makan. Semuanya liatin Jeno.
"Lo pada ga boleh tau apa rundownnya. Tapi plis banget gue minta lo pada buat ikutin rundown gue. Gak bakal garing ko, insyaAllah sih" Jeno nyengir.