"Assalamualaikum, Papa pulaang"
"Waalaikumsalam, halo Paa, Maa!" gue bukain pintu dan langsung meluk Papa sama Mama.
"Abang mana dek?" tanya Mama.
"Abang baru bangun dzuhur tadi, terus katanya pergi main sama temennya"
"Dasar Winwin. Eh omong-omong kenapa rumah rapi banget perasaan?"
"Oh iya Maa, sobat SD Yuki pada mau nginep disini seminggu pertama sekolah. Boleh kan Ma?"
"Hmm"
Oh sh*t, jangan bilang ga boleh.
"Boleh koo, pasti lagi kangen-kangenan kan. Eh, siapa aja sih? Mama lupa"
Yeaaah! Dibolehin!
"Yiyang, Lami, Ningning, Jeno, Mark, Jisung, Chenle, Jaemin, Renjun, sama Haechan"
"Ya ampuun, gimana mereka sekarang yaa? Kapan bakal pada kesini?"
"Besok Ma, gatau pastinya jam berapa tapi"
"Ya udah, besok Mama sama Papa beliin bahan makanan buat kalian ya. Biar cewek-ceweknya yang masak. Hahaha"
Elah Ma-_-
"Iya deh Ma, yang penting dibolehin. Makasih banyak Maa, Paa" gue meluk lagi.
•••
Membosankan sekali. Mama Papa kalo udah pulang selalu aja nonton, kalo gak nonton ya ngobrol masalah privasi gitu, jadi tetep aja gue jadi kacang dirumah T_T dicuekin T_T. Gapapa deh, pasti ada alasannya orangtua kek begitu.
Saking bosennya, gue memutuskan untuk ke kamar. Awalnya bingung mau ngapain, tapi setelah liat laptop yang udah gak dibuka sejak sebelum UN, gue jadi pengen mainin dia lagi. Kasian, takutnya dia kangen sama sentuhan tangan gue (apaan coba). Gue nyalain laptop, buka folder 'MV'. Ya apa lagi kalo bukan MV kipop? Huehehehe. Gue nontonin MV dari boy sama girlgroup dari agensi SM. Soalnya, yang nyantol dihati cuma artis-artis SM. Nda tau kenapa.
Mungkin gue emang udah bosen banget sampe kayak orang Stress, yang terjebak di History, yang Lucky banget punya sobat macam mereka Anak Rajin, yang masih bertanya tanya What Is Love, yang masih juga Stay, butuh orang yang bisa Tell Me What Is Love, yang hobi banget kunyah Chewing Gum, yang mukanya Beautiful (lah?), dan yang jadiin Mark My First and Last.
Yang terakhir rada gimana gitu ya.
Oke, mulai gaje.
Gue nontonin MV sampe ikut-ikutan ngedance sambil nyanyi. Tibatiba~
LINE!
Ada layn masok. Ternyata dari ayang (baca : Yiyang). :(
Line.
Yi : Hei ki.
Yu : Opo?
Yi : Pengen kerumah lo sekarang boleh ga?
Yu : Boleh dengan sangat. Napa? Kangen gue? Gak sabar?
Yi : Kangen ka Hanbin.
Yu : Siapa dia?
Yi : Pacar gue.
Yu : Gils, kakakelas.
Yi : Iya hehe, tapi lagi gitulah. MAKANYA GUE MAU KERUMAH LO SEKARANG, PENGEN CURHATT, dan gue males dirumah, sendirian.
Yu : Pada kemana emang?
Yi : Kak Irene pacaran mulu, Papa Mama ngedate. Gue yang ldr bisa apa anjir :(
Yu : Ada Jaemin.
Yi : Jangan bikin gue gagal mupon.
Yu : Haha iyaiya, yodah, gue tunggu.
Yi : Sip, gue lagi masukin baju ke koper.
read.Ayey ada temen.
•••
"Deek, ada temenmu nih" Mama teriak.