Setelah temen-temen gue pulang, gue langsung buka 13 kado yang numpuk di meja. Tunggu, ko 13 ya? Perasaan member anak rajin cuma ada 11 kalo gue ga diitung. Yodah, gue liat ae satu satu.
Kado yang gue buka pertama ini gede banget. Biasa lah, gue.penasaran ama yang kotaknya gede. Dari Jeno ternyata.
Gue buka tu kado. Eh, tai. Dalem kotak ada kotak lagi, dan dalemnya ada kotak lagi, dan ada lagi, sampe 5 kotak, baru keliatan kadonya. Dia kasih gue gelang. Gelang perak. Gue suka, soalnya ga terlalu meriah, sederhana banget. Di gelangnya ada ukiran JY. Di dalemnya ada kertas kecil.
Happy Birthday, my beloved Qian. Udah 16 Taun aja lo. 16 taun juga kita sahabatan ya? Gak kerasa ya. Gimana? capek ga buka kadonya? Bwahaha. Oiya, tu gelang suka ga? Seinget gue, lo kan ga suka gelang bikaus seorang Yuki yang seperti singa kan bukan cewek sepenuhnya. Ga deng, canda. Btw itu JY tau kali apa maksudnya. Rada alay tapi bodo amat, gue juga punya gelang itu. Ga gue pake, gue simpen. Malu gue pake gelang. Wishnya apa ya? Yang terbaik aja buat lo deh. Oya, semoga lu tetep kuat dan sabar yaa, gue sayang lo Ki. Udah ah gue males ngebacot lagi. Bubye. -Jeno yang gantengnya gaada tandingan.
Gue senyum-senyum sendiri bacanya. Gue lanjut ke kado berikutnya. Dari Herin. Pas gue buka, isinya hoodie! Wah, seneng banget gue. Dalem situ juga ada tulisan.
Hai Yukii! HBD yaa! Maaf cuma bisa kasih itu hehe, soalnya gue bingung, Yuki sukanya apa. Ohiya, sukses terus ya Yukii! Jangan cape punya temen kayak gue, hihihi.
With love, Herin.Apa maksudnya coba? Dia bilang sebuah hoodie itu CUMA. Gue seneng Rin yaampun.
Lanjut lagii. Dari siapa ya? Di luar ga ada nama yang ngasihnya. Isinya...
CD-_-
Bukan VCD, tapi ini CD yang itu lah. Tau kali.
Kelakuan siapa ini-_-
Gue baca kertasnya.
HAI YUKI SAYANGG, PIBESDEYYY! SUKA GA KADONYA? ITU ADA MOTIF EXO LOH DISITU. SUKA KAN SUKAA?! SUKA LAAAH. MAKIN CANTIK YA KAMU. JANGAN DENG, JANGAN MAKIN CANTIK. TAR COWO PADA KE LO SEMUA. GUE GA MAU JOMBLO TERUS. EHE. KITA SUKSES BARENG YA SAYANG! MAAF GUE GA BISA DATENG BIKAUS ADA ACARA KELUARGA DAN GUE DIPAKSA IKUT. DAH AH, LOPE LOPE DARI UMJI!
Oh ternyata anak itu. Dasar Umji. Dari dulu pasti aneh, ga pernah berubah.
Gue buka lagi kado yang lain. Dari Yiyang, isinya kotak pensil. Dari Ningning, isinya miniatur gitar. Dari Lami, isinya jam tangan, gue tau tu jam tangan mahal. Dari Jaemin, kaos sport gitu, warnanya item putih, suka banget gue. Dari Renjun, novel yang baru keluar dan lagi jaman banget. Dari Chenle, boneka kucing kecil, tau aja gue suka kucing. Dari Haechan, scrapbook yang isinya tuh foto-foto anak rajin dari jaman purba, lucu! Jisung, kado dia isinya buku notes yang pernah mau gue beli tapi kaga jadi, karena harganya 70rebu. Jisung, lo terlalu baik.
Tinggal sisa dua kalo lagi, gue yakin, yang satu pasti dari Mark. Eh, iya ga ya? Semoga aja.
Ternyata bukan. Ini kado bukan dari Mark. Isinya gila. Maksudnya ya ga kira kira aja. Isinya ada 16 tangkai bunga, bunga mawar. Mawar item. Selain bunga, ada coklat, jam tangan, kalung, sama ada kertas juga. Gue buka.