11

4.1K 557 14
                                    

"Udah ah, katanya mau cari kelas. Ayo abang anterin" gue jalan sambil dirangkul bang Winwin. Sepanjang jalan, gue diliatin. Gak cuma sama temen seangkatan gue, sama seangkatan bang Winwin juga diliatin.

"Hoi Win" sapa cowok yang gue kenal, kak Kun.

"Eh Kun" jawab bang Winwin.

"Udah gede aja ya dia"

Tuh kan. Kak Kun ngomong begitu. Berarti beneran pernah kenal.

"Inget gue gak, Yuki?" Kak Kun ngomong sambil senyum ke gue.

Gue gelengin kepala aja. Sebenernya gue kenal, tapi lupa dia itu siapa.

"Iya lah, udah tujuh taun gue gak balik kesini"

"Dek, lo gak kenal sama sepupu sendiri?" bang Winwin ikutan. Oh, dia sepupu gue toh. Pantes aja nama gue ama dia mirip. Ada 'Qian' nya.

"O-oh, halo kak Kun, maaf gue lupa"

"Perasaan dulu lo manggil gue abang, Ki"

Iyakah? Gue gak inget tuh.

"Udah ah, dia mau cari kelas LM dulu katanya. Yuk ah Kun" bang Winwin dan gue lanjutin jalan. Tapi, ada aja yang ngalangin.

"Adik kelas langsung lo embat Win?" gue kenal mukanya, kakak ini pasti anak basket.

"Iya lah, orang ganteng mah bebas, Yong"

"Gercep banget lo Win. Bagi caranya dong"

"Caranya, tinggal lo punya adik kandung yang jadi adik kelas lo juga"

"Hah? Ini adik lo? Beda jauh"

"Iya. Gue mah kaga mau pacaran-pacaran dulu"

"Taeyong" katanya sambil nyodorin tangan ke gue.

"Yuki" jawab gue sambil jabat tangan dia, kak Taeyong.

"Adiknya cantik, kakaknya gak berbentuk"

"Gak aman lo Yong. Dah ah gue cabut"

"Kelas lo kan disini Win"

"Oh iya. Dek, bentar ya, abang simpen tas dulu"

Gue ngangguk.

•••


"Makase bang"

Ternyata, kelas Geografi sesi-1 ada di lantai tiga, tepatnya ruang kelas IPS-1.

"Seep. Udah ya, gue ke kelas"

Kalo dipikir-pikir, beruntung banget gue jadi gue. Ya kalo gue gak jadi gue, gue belum tentu punya kakak sebaik bang Winwin, belum tentu punya temen kayak anak rajin. Udah deh, gue bersyukur banget.

Waktu gue masuk kelas Geografi, gue sama sekali gak nemu satu orangpun member anak rajin. Tapi ada satu cewek yang kayaknya gue kenal dia.

"Yuki" katanya. Tuh kan, dia kenal gue. Pas gue mendekat...

"UMJI!"

Waaah senangnya, gue sekelas LM sama sahabat SMP gue.

Umji, cewek yang diincer banyak kakak kelas waktu SMP. Dia famous, terkenal, tapi dia tetep ramah banget. Lebihnya, dia masih mau temenan sama gue yang bisa dibilang ya biasa aja. Umji, cewek kuat yang pernah gue kenal. Walaupun dulu pernah punya banyaak masalah sama dia, tapi kita selalu balik lagi kayak awal. Masalahnya juga gak lain lagi, Umji sering ngomongin gue di belakang. Gue juga ngomongin Umji di belakang. Bodohnya, gue sama Umji ngomong ke orang yang sama, namanya Sowon. Sowon juga bego, dia ngadu domba gue sama Umji. Untung aja, gue sama Umji orangnya emang pemaaf, akhirnya selalu baikan, baikan, dan baikan. Umji emang temen cewek gue yang top deh. Gue gak tau Umji bakal sekolah disini juga. Malah gue gak inget. Mungkin karena gue terlalu kangen sama anak rajin, jadi gue fokus sama mereka.

Stay, You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang