amnes
"Kak indah nggak tempat nya, aku suka kali loh kalo ke sini apalagi kak dimas!" kata fatimah mengagetkanku dari lamunanku.
" iya disini sangat indah dan sangat sejuk, I like this place!" kataku sambil tertawa lebar.
senyuman tak terhenti henti dari wajahku karna melihat pandangan yang sangat bagus disini. Persawahan disini sangat bagus, ditambah lagi dengan orang-orang yang sangar ramah-tamah membuatku entah mengapa merasa bahagia.
"Maaf kak aku mau salat dulu boleh?" tanya fatimah, sepertinya sekarang sudah siang dan sepertinya fatimah mau salat dzuhur.
apa kalian bingung bagaimana bisa seorang non muslim sepertiku mengetahui banyak hal tentang islam, karna sebenarnya aku telah mencari tau banyak hal tentang islam karna aku sangat tertarik dengan agama itu.
"Kak apa boleh aku pergi?" tanya fatimah karna aku tidak kunjung menjawab pertanyaan nya
"Eh maaf dek, boleh kok, tapi kakak tunggu disini aja ya, adek salat aja ya di mushalla sana!" jawabku.
"Oh iya kak, aku pergi dulu ya!" jawab fatimah dan pergi ke mushalla yang dekat dengan tempat kami.
dan aku pun duduk dan memandangi pemandangan yang sangat di indah di depanku, bahkan aku tidak bisa mengalihkan pandanganku. Disini benar-benar menenangkan.
"Kak kita pulang yuk, udah siang, tadi kita perginya pagi nanti ibu khawatir!" kata fatimah yang sudah selesai kewajibannya sebagai muslimah.
"Oke, ayok kita pulang!" kataku menjawabnya.
"Adeek..." panggil sekumpulan laki-laki mengodaku ketika aku melewati mereka.
aku tidak mengubrisnya, aku terus berjalan, tetapi berbeda halnyaketika fatimah yang melewati tempat tersebut.
mereka mengucapkan salam dan bertingkah sopan kepadanya berbeda ketika aku lewat mereka malah mengodaku.
"Fatimah sangat besar ya manfaat hijab bagi wanita, contohnya ya kayak tadi!" kataku ketika telah menjauhi laki-laki yang mengodaku.
"Iya kak, makanya allah menyuruh umatnya yag wanita untuk menutup auratnya!" jawab fatimah.
"Memang salah satunya apa dek?" tanyaku penasaran.
"Hmmm, bisa menhindari seseorang dari mata lelaki yang seperti tadi, biasanya wanita berhijab itu lebih di sukai atau lebih mahal harganya seperti jeruk yang sudah di plastik akan lebih mahal harganya dari pada yang nggak ya kan kak." jawab fatimah.
"Memang ada nggak dek, cerita yang bahas tentang keistimewaan hijab bagi wanita muslim ?" tanyaku.
"Ada kak malahan banyak kok kak." jawab fatimah.
"Kapan- kapan cerita ya dek!" pinta ku memohon.
fatimah hanya tersenyum melihat antusiasku.
"Kakak udah terangsang ya dengan agamaku?" tanya fatimah yang membuatku tersenyum, tidak tersenyum melainkan tertawa.
"Hehehe, iya dek!" jawabku.
"Kalau begitu, aku akan bantuin kakak untuk mencari pintu cahaya kebenaran untuk kakak!" kata fatimah.
"Janji ya, sampai kakak yakin dengan agama ini!" kataku.
"Oke kak." jawab fatimah.
****************
Vote and comment please !!!
Auothornya lelah menulis tidak ada yang comment side rider semua!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hijrah Because Allah (END)
Short StoryAku telah lama bermimpi ingin seperti hujan yang menenangkan dirimu. Aku telah lama menanti ingin seperti matahari kala siangmu dan bulan kala malammu Tapi terkadang cinta Tak bisa lurus seperti jalan tol Atau tak bisa mulus seperti pantat bayi Cint...