• PROFILE •
Name : Juliet Palermo
Place of birth : Coventry, England
Date of birth : July 3rd, 1991
Height : 170 cm
Weight : 50 kg
Eye colour : Light grey
Hair colour : Black
• FACTS •
1. Juliet pernah tinggal di Paris selama 3 tahun untuk berpartisipasi dalam pertukaran pelajar. Disana jugalah Juliet terjun ke dunia modeling.
2. Keluarga Juliet merupakan kerabat jauh keluarga kerajaan. Maka dari itu, Juliet benar-benar menjaga perilaku dan sangat lemah lembut.
3. Charles mengakui kalau dirinya jatuh cinta pada Juliet saat gadis itu menjadi pasangan dansanya di acara tahunan keluarga kerajaan. Mereka pernah bertemu beberapa kali sebelumnya.
4. Daya tarik seorang Juliet adalah rambut hitam panjangnya serta mata berwarna abu-abu terang, terkadang terlihat berwarna biru.
5. Orang tua Juliet menentang keinginan Juliet untuk menjadi model. Mereka lebih menginginkan Juliet menjadi pengacara atau dokter.
6. Sekalipun menjalani kehidupan penuh tata krama, Julie tak pernah menyesalinya. Dirinya justru bangga bisa dilahirkan dari rahim sang ibu.
7. Juliet ini hobi menyelam di laut lepas, berselancar, mendaki serta beberapa olahraga ekstrem lainnya. Pernah suatu kali terjatuh ke jurang saat melakukan pendakian dan sempat koma selama lima hari.
8. Charles tidak pernah suka melihat Juliet memakai bikini, tapi ia suka melihat Juliet memakai bikini di depan dirinya, tidak diperlihatkan untuk umum.
9. Alat musik yang disukainya adalah gitar. Juliet mengoleksi banyak gitar di kamarnya, mulai dari gitar manual sampai gitar elektrik.
10. Juliet memiliki anak asuh di Afrika berusia 5 bulan bernama Zayla. Setiap bulan, Juliet selalu menyempatkan diri menjenguk anak asuhnya. Setelah menikah, Juliet dan Charles sepakat mengadopsi Zayla dan membawanya ke London. Juliet tidak mengambil Zayla dari orang tua kandung anak itu. Juliet bertemu Zayla saat menjadi sukarelawan di Afrika dan membantu kelahiran seorang wanita yang merupakan ibu kandung Zayla. Tak lama setelah melahirkan, ibunya meninggal dan ayahnya juga meninggal karena terserang virus HIV.
• GALLERY •
KAMU SEDANG MEMBACA
Stories At School
HumorSemuanya terjadi di sekolah yang pada awalnya tidak kuinginkan. Banyak hal yang terjadi di sekolah itu. Aku dan sahabat-sahabatku menemukan berbagai macam cerita berbeda setiap hari, dan inilah ceritaku tentang sekolahku.