•PROFILE•
• Name : Patrick Abellard
• Date of birth : February 17th, 1990
• Place of birth : Nashville, Tennessee, USA
• Height : 188 cm
• Weight : 78 kg• Hair colour : Blonde (now)
• Eye colour : Blue
•PATRICK'S FACT•
1. Murid-murid di Britania menjulukinya Pangeran dari negeri dongeng karena ketampanannya yang charming sekali.2. Setelah lulus, sebenarnya Patrick sempat menjalin hubungan lagi dengan Natasha namun kembali kandas karena ternyata mereka memang tidak cocok dan sering beradu argumen.
3. Patrick pernah mengikuti kelas teater dan musikal saat masih duduk di sekolah menengah pertama.
4. Mendapat tawaran model pertama kali oleh Calvin Klein dan langsung tanda tangan kontrak.5. Patrick ini dekat sekali dengan Narsha bahkan banyak yang mengira kalau Narsha adalah kekasih Patrick karena mereka sering jalan bersama setiap minggu.
6. Target menikah di atas 30 tahun karena Patrick ingin meraih kesuksesan dulu sebelum usianya 30 tahun.7. Meskipun masih muda, Patrick sudah memiliki hotel, penthouse, gym, dan pusat perbelanjaan sendiri yang dibangun oleh Abellard Industries. Abellard Industries bergerak dibidang pembangunan gedung.
8. Ayah Patrick merupakan penyanyi dan pencipta lagu Country sedangkan ibunya seorang makeup artists.9. Patrick ini merupakan anak sulung dan mempunyai dua adik perempuan yang cantik, yaitu Skye dan Charity.
10. Patrick bertemu tunangannya, Dallas Lovato, saat mereka sama-sama duduk di bangku kuliah. Bisa dibilang Patrick ini adalah karakter terakhir yang menikah karena cita-citanya di poin 7.
•GALLERY•
KAMU SEDANG MEMBACA
Stories At School
HumorSemuanya terjadi di sekolah yang pada awalnya tidak kuinginkan. Banyak hal yang terjadi di sekolah itu. Aku dan sahabat-sahabatku menemukan berbagai macam cerita berbeda setiap hari, dan inilah ceritaku tentang sekolahku.