• PROFILE •
Name : Candy Lolipop Sweety Heart
Date of birth : August 5th, 1990
Place of birth : Beverly, England
Height : 160 cm
Weight : 49 kg
Eye colour : Green
Hair colour : Light blonde
• FACTS •1. Awal Candy sangat tergila-gila dengan permen saat kawat giginya dilepas. Saat makan permen untuk yang pertama kalinya, Candy merasa seperti di Surga.
2. Nama toko permen milik Candy sendiri adalah Sweet Candies.
3. Candy benar-benar terbilang sukses mengembangkan pabrik serta toko permen miliknya. Tercatat, Candy sudah mengekspor produknya ke seluruh Asia, Australia, dan Arab.
4. Yang menjadi ciri khas dari permen milik Candy adalah rasanya tidak terlalu manis serta memiliki berbagai macam rasa dan bentuk, permennya pun tidak terlalu keras dan tidak terlalu empuk.
5. Akhir 2016 lalu, Candy bersama dengan pegawainya berhasil mencetak rekor dengan membuat permen berbentuk angka 2017 terlama dan terawet. Candy juga masih menyimpan potongan permennya di rumah.
6. Terkadang, banyak yang mengira kalau usia Candy masih 15 tahun. Wajahnya terlalu imut untuk wanita berusia 27 tahun.
7. Rambut pirang berkilau adalah asetnya. Sekalipun dibayar mahal, Candy tak akan mengubah warna rambutnya.
8. Suka sekali dengan warna merah muda dan barang-barang yang menurutnya terlihat lucu. Jika bermain ke rumahnya untuk pertama kali, kau tidak akan kesulitan mencari kamarnya. Terdapat sebuah pigura yang bertuliskan ‘Candy is sweet, please knock the door’ dengan permainan warna pastel merah muda dan putih serta font yang membuat Lussy ingin muntah.
9. Candy memiliki dua kakak perempuan yang sekarang bekerja di kantor cabang sang ayah yang berada di San Fransisco.
10. Jika menikah nanti, Candy ingin pernikahannya semanis permen. Ia juga ingin memakai gaun seperti putri-putri Disney. Semua hal itu hanya ditanggapi Steve dengan helaan napas.
• GALERRY •
KAMU SEDANG MEMBACA
Stories At School
HumorSemuanya terjadi di sekolah yang pada awalnya tidak kuinginkan. Banyak hal yang terjadi di sekolah itu. Aku dan sahabat-sahabatku menemukan berbagai macam cerita berbeda setiap hari, dan inilah ceritaku tentang sekolahku.