•PROFILE •
Name : Hans Mattew
Place of birth : Northampton, England
Date of birth : October 14th, 1990
Height : 170 cm
Weight : 53 kgEye colour : Gray
Hair colour : Dark Brown (now)
•FACTS•
1. Matt ini benci dengan sayur, apa pun yang mengandung sayur tidak akan disentuh. Hal ini menyebabkan wajah Matt menjadi sensitif, mudah sekali berjerawat.
2. Matt ini menganggap Juliet sebagai musuh bebuyutannya karena Juliet selalu mendapat rangking teratas di sekolah, sedangkan dirinya mendapat rangking kedua. Sebenarnya hanya Matt yang menganggap Juliet musuhnya, gadis itu selalu tersenyum cerah setiap bertemu Matt.
3. Ayah Matt merupakan salah satu dosen di Imperial College dan ibunya menjadi dosen pembimbing di LSE (London School of Economics and Science). Mereka berharap Matt bisa masuk ke salah satu universitas tempat mereka mengajar.
4. Matt sebenarnya orang yang baik tapi akan berubah menjadi dewa kematian jika ada yang mengganggu dirinya dan sahabat-sahabatnya. Pernah suatu kali ada sekelompol siswi yang membuat Candy menangis (kejadiannya ketika mereka duduk dibangku SMP), Matt langsung menyuruh Smith untuk mengguyur mereka dengan air selokan saat jam istirahat. Alasan menyuruh Smith karena Smith berani melakukan apa pun, tak peduli laki-laki atau perempuan.
5. Jika sedang stres, Matt justru memilih mengerjakan soal fisika dan matematika.
6. Pelajaran yang Matt benci adalah .... tidak ada.
7. Otak Matt memang luar biasa encer tapi Matt bukanlah contoh murid teladan. Itu kata Smith karena Matt lebih memilih bermain game.
8. Hobi sekali menggambar. Jika perasaannya sedang bahagia, Matt akan menggambar sesuatu yang rumit, berwarna dan berarti. Tapi jika perasaannya sedang buruk, Matt akan menggambar sesuatu yang abstrak, gelap, tak memiliki arti.
9. Matt pernah mendapatkan beasiswa penuh di Modern High School (Los Angeles, US) tapi Matt justru memberikannya pada salah satu teman yang lebih membutuhkan.
10. Karena terlalu pintar, Matt pernah mendapat hukuman mengerjakan semua PR Lussy karena kalah bermain lego.
• GALLERY •
KAMU SEDANG MEMBACA
Stories At School
HumorSemuanya terjadi di sekolah yang pada awalnya tidak kuinginkan. Banyak hal yang terjadi di sekolah itu. Aku dan sahabat-sahabatku menemukan berbagai macam cerita berbeda setiap hari, dan inilah ceritaku tentang sekolahku.