Bintang POV
Gua ada di ruang keluarga, disini ada bonyok, kak Zi dan kak Dika
Biasa kalo lagi ngumpul kek gini yang bikin keributan gua ama kak Zi.
Kak Zi melempar kripik kena kepala gua."Adaaawww, sakiiit pe'a," umpat gua sambil mengelus jidad gua yang sakit.
"Biasa aja keless, lu kok bengong mulu lagi mikirin Harris?" tanya kak Zi dengan tingkat ke kepoannya.
"Sotoyy," jawab gua sambil memukul bantal ke muka kak Zi.
"Dasar bocil labil," ucap kak Zi yang sedang mengunyah kripik.
"Apah? bocil?" ucap gua kagak trima.
"Iya emang kenapa?" tanya kak Zi dengan watados.
"Mending gua bocil dari pada lu bangkotan," jawab gua dengan senyum kemenangan.
"Heh umur 25 itu belum bangkotan ye, masih unyuk unyuk kek gini dibilang bangkotan," ucap kak Zi kagak trima.
"Tapi menurut gua umur 25 itu udah bangkotan," ucap gua sambil menjulurkan lidah.
"Pleki..pleki," ucap kak Zi dengan gerakan ala mengajari anjing
"Ihh gua bukan anjing yaa, cantik cantik gini di samain ama anjing," ucap gua kesal.
"Haha mirip," ucap kak Zi dan kak Dika bebarengan.
"Ahh kak Dika mah belain kak Zi teruus," ucap gua bete.
"Dia kan adik yang baik kagak kayak lu ya nggak Dik," ucap kak Zi sambil merangkul kak Dika yang sedang fokus nonton TV.
"Serah lu ae bangkotan," ucap gua.
"Gua bilang gua belum bangkotan budhek," ucap kak Zi kagak trima.
"Iyaiya Mr. Bangkotan ups maksud gua Mr. jomblo hahaha," ucap gua dengan tawa mengejek.
"Jomblo nggak papa yang penting banyak yang naksir," ucap kak Zi dengan gaya sok ganteng nya.
"Dih, sok! mending kak Dika diem diem udah punya gebetan," ucap gua sambil melirik kak Dik.
"Beneran lu dik,udah punya gebetan, ajib lahh adek gua ini udah kagak jomblo lagi," ucap kak Zi sambil menabok bahu kak Dika halus.
"Ih apaan sih bang, Bintang ngaco," ucap kak Zi malu-malu.
"Siapa Dik, yang kamu taksir, mama kira kamu cuma suka ama buku, ehh ternyata udah suka ama cewek yaa," goda mama.
"Apaan sih mah, Dika kan normal jadi ya suka ama lawan jenislah," ucap kak Dika.
"Betul tu kak Dik, jangan kayak kak Zi yang kurang normal masa suka ama sesama jenis haha," ucap gua meledek kak Zi.
"Gua normal kali," ucap kak Zi.
"Kalo normal kenapa udah bangkotan kek gini belum punya calon istri, boro boro calon istri, pacar pun tak de," ucap gua diiringi tawa.
"Iya bang, kamu kan udah cukup umur buat berkeluarga sendiri," ucap papah yang mulai mengeluarkan suara.
"Iya pah, ntar kalo Zi udah bisa bikin mama sama papa seneng hehe," ucap kak Zi cengengesan.
"Papa sama mama bakal seneng kalo kamu menikah Zi," ucap papah sambil mengelus pundak kak Zi.
"Betul kata papah, jangan sampai kamu jadi perjaka tua," ucap mamah membela papah.
"Iya pah, mah, kalo Zi udah siap," ucap kak Zi pasrah.
"Ahh gara-gara lu ni dek gua jadi di ceramahi buat nikah," ucap kak Zi kesel.
"Hahaha itu balesannya udah bikin gua kesel, byee...," ucap gua sambil lari menuju kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
IL(H)
Non-Fiction🥈Best rank #2 kekeluargaan [TELAH TERBIT] Beberapa Part di hapus untuk kepentingan penerbitan Pemesanan bisa lewat Shopee, Tokopedia, Bukalapak [ENDING] "Harris kamu itu jangan bikin mama sama papa emosi ya,kamu nggak kasian ama mama kamu?"bentak p...