Bintang pov
"Anjir tu bocah masa gua di biarin balik sendirian, untung gua tau arah jalan ke kelas kalau gua amnesia gimana bisa kesasar gua, hari sial udah dibiarin balik sendiri terus ketemu orang songong," gua ngedumel sendirian.
"Siapa orang songong itu?"
"Ya Harris lah siapa lagi, ehh siapa yang tanya?"ucap gua sedikit heran.
"Gua yang nanyak emang kenapa?" jawab harris dengan cengiran nahan tawa. Sumpahh malu banget gua njer.
"Eh kalo boleh tau orang songong yang lu maksud itu gua ya?" tanya Harris.
"Menurut lu?" jawab gua dengan nada jutek.
"Gua," jawab dia seperti tanya.
"Bagus kalo lu nyadar," ucap gue jutek.
Harris POV
Ya, tadi setelah Bintang pergi gua pamit ke kelas ama yang lain dengan alasan ngantuk padahal gua mau nemuin bintang hehe....
Gua lihat nada kesal dari setiap ucapan yang dia ucapkan. Satu kata "lucu," ya dia memang lucu kalo lagi ngambek kayak gitu, ehh kenapa gua jadi muji dia terus? "Arkghh....!" rustasi gua.
"Kenapa lu," tanya Bintang.
"Hem nggak papa," jawab gua.
Disetiap langkah hening tidak ada yang bicara biasanya gua suka suasana gening kayak gini tapi kok ini jadi benci banget suasana hening sihh, akhirnya gua angkat bicara.
"Btw lu kelas apa bin?" tanya gua rada ragu-ragu.
"Kelas XI A, lu?" tanya dia balik.
"XI E tapi kok gua kagak kenal lu ya dan kagak pernah liat lu ya?" tanya gua lagi.
"Iyiy lah lu kagak kenal gua kan gua kagak populer kayak lu begok," jawab dia kesal. Anjir baru kali ini ada cewek ya ngatain gua begok,ngimpi apa gua semalem.
"Hemm,"jawab gua kehilangan kata kata maklumlah gua kan jarang bicara.
"Gua dulu an ya Ris," pamit dia.
"Yea," jawab gua, kebetulan dia emang udah nyampe kelas, gua berasa nganterin dia ke kelas.
Gua terus berjalan menuju kelas gua, tiba-tiba gua ngerasa ada yang merangkul tangan gua. Ya, itu Angel.
Gua mencoba ngelepasin rangkulan angel, yeah! terlepas gua melangkah dengan cepat. Angel pun berusaha menyamai langkah gua."Dasar cabe," ucap gua dalam hati.
"Ris, ntar lu latian basket kan ris?" tanya Angel dengan nada cabe nya.
"Gua temenin ya Ris," tanya dia lagi. Gua emang sengaja kagak bales pertanyaan Angel, males gua pertanyaan kagak mutu.
"Kalo lu diam berarti tandanya iya," paksa Angel.
Gua pun udah nyampe kelas gua masuk dan lanjut ngebo, hahaha lagian gua ngantuk dari tadi.
"I love you Ris," teriak Angel setelah gua masuk ke kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
IL(H)
No Ficción🥈Best rank #2 kekeluargaan [TELAH TERBIT] Beberapa Part di hapus untuk kepentingan penerbitan Pemesanan bisa lewat Shopee, Tokopedia, Bukalapak [ENDING] "Harris kamu itu jangan bikin mama sama papa emosi ya,kamu nggak kasian ama mama kamu?"bentak p...