Harris POV
Gua ama Ria udah siap untuk berangkat sekolah, kita berangkat bareng tapi naik kendaraan sendiri sendiri, karena Ria kagak mau naik motor katanya sih ntar make up nya luntur, dasar cewek itu ribet.
"Mau bareng gua kagak Yak," tanya gua pada Ria yang sedang makan nasi gorengnya.
"Kalo naik motor gua ogah, mending naik mobil sendiri," jawab Ria yang sedang makan.
"Emang kenapa kalo naik motor," tanya gua bingung.
"Ntar make up gua luntur, terus penampilan gua jadi kagak anggun lagi dehh," ucap Ria sambil mengibaskan rambutnya.
"Diiihh lebay, norak, emang dasar ya cewek itu ribetnya minta ampun," ucap gua.
"Udah deh Ris kagak usah hina cewek mulu, lu juga kalo mau pergi ribetnya minta ampun," ucap Ria tak trima.
"Terserah lu ae lahh Yak, cepet berangkat ntar keburu telat lagi," ucap gua sambil melenggang pergi.
"Tungguiiinnn," ucap Ria sedikit teriak sambil mengambul kunci mobilnya.
Author POV
Jangan salah sangka ama Ria yaa dia bukannya nggak suka naik motor gegara ntar make up nya luntur, cuma dia lagi nggak mood naik motor, dia juga nggak terlalu peduli dengan penampilannya kok jadi jangan kira kalo Ria itu centil yaa, hehee. Cuma mau memperjelas Ria aja karna sebenarnya Ria itu baik banget.
Harris dan Ria udah nyampe di sekolah, ketika mereka melewati koridor sekolah semua siswa siswi pada menatap mereka kagum. Kaum adam yang sangat terpesona sama kecantikan Ria dan kaum hawa yang sangat mengagumi Harris, karna memang Harris selama 2 minggu nggak pernah berangkat sekolah, jadi kaum hawa pada triak triak dengan pertanyaan yang sedikit kagak mutu.
"Dua minggu nggak pernah kelihatan sekali kelihatan gantengnya berlipat lipat ganda."
"Harris, kamu tambah ganteng aja."
"Harris i love you."
Begitulah teriakan para cewek yang sedikit kagak mutu, banyak cewek juga yang sedang bahas dirinya sama Ria.
"Itukan anak baru yang kemarin itu."
"Ihh cocok banget sama Harris."
"Iya ceweknya cantik cowoknya ganteng, uhhh pasangan sempurna."
"Ehh tapi denger denger Harris kan lagi deket ama Bintang."
"Iyaa kan kasihan Bintangnya, dia kan cewek baik baik."
"Iya bintang kan udah cantik, baik, ramah, pinter lagi."
"Ahh gua dukung Harris Bintang."
"Gua dukung Harris sama anak baru."
Begitulah ucapan dari cewek cewek yang sedang ngerumpi. Harris dan Ria pun udah nyampe di kelasnya karena memang Harris sama Ria satu kelas.
"Hey brow, berangkat juga akhirnya, gua kira lu udah kagak mau berangkat lagi," ucap Randy.
"Udah dateng dateng bawa bidadari lagi, untung gua udah punya bebeb Sesil," ucap Angga yang sekarang duduk sendirian di pojokan.
Harris langsung duduk tanpa merespon pertanyaan sahabat sahabatnya itu.
Harris POV
"Ehh Ris gimana nasib tim basket, 3 hari lagi kan udah tanding?" tanya Dino dengan wajah khawatir.
"Kita hari ini latian, besok juga latian," ucap gua santai.
"Gua takut kita kagak bisa mempertahanin kedudukan tim basket kita," ucap Dino smbil mengusap wajahnya kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
IL(H)
Non-Fiction🥈Best rank #2 kekeluargaan [TELAH TERBIT] Beberapa Part di hapus untuk kepentingan penerbitan Pemesanan bisa lewat Shopee, Tokopedia, Bukalapak [ENDING] "Harris kamu itu jangan bikin mama sama papa emosi ya,kamu nggak kasian ama mama kamu?"bentak p...