Author POV
Harris sudah kembali masuk sekolah walaupun keaadaannya sudah semakin parah dan muka nya pun pucat, Harris hanya tidak ingin terlihat lemah dan terpuruk karena hanya dengan bertemu dengan teman temannya lah dia bisa bangkit dan merasaakan sedikit kebahagiaan walau hanya sementara.
Sedangkan disisi lain Ria melarang kekeh agar Harris istirahat walau hanya sehari tapi hanya di jawab penolakan.
Harris dan Ria sedang sarapan pagi di ruang makan sambil mengobrol layaknya kakak beradik.
"Ada tugas nggak Yak selama gua gak masuk?" tanya Harris sambil mengoleskan selai coklat di rotinya.
"Banyak nying, tinggal nyontek apa susahnya," jawab Ria sambil nyengir.
"Nyontek mulu pikirannya, tu otak buat apa? pajangan?" sindir Harris.
"Iye tau iye yang pinter mah gitu,😒"
"Udah ahh yok berangkat mau nyalin nih," ajak Ria.
Harris POV
Gua sudah di sekolah tepatnya di kelas.
"Ris, ciekk udah comeback," ucap Angga.
"Gaya lu sok Inggris, nilai Inggris aja jeblok," timpal Randy.
"Udah baikan Ris?" tanya Dino.
"Udah," jawab gua singkat.
"Ngemeng ngemeng lu sakit apa Ris?ape dirawat gitu," tanya Angga kepo.
"Em... ehh ada tugas kagak selama gua absen," tanya gua mengalihkan pembicaraan.
"Banyak nying males gua ngerjain, kerjain lu lah yang pinter," ucap Angga.
"Ah elah baru aja gua masuk udah disuruh ngerjain, yang ada gua yang mau nyontek lu, gua kan udah ketinggalan materi," jawab gua.
"Lu ketinggalan juga pasti udah paham lah," ucap Randy.
"Lu kira gua otak robot? langsung paham tanpa di jelasin?" ucap gua rada sewot.
"Tengkar ae lu pada, nih," ucap Dino sambil nyodorin bukunya.
"Kenapa gak bilang dari tadi elahh, kan kagak usah adu bacot kek gini," omel Angga.
"Tumben sempet ngerjain tugas, biasanya juga sibuk main game," sindir Randy.
"Gua ikut les, jadi bukan gua yang ngerjain."
"Lu kesambet apa mau ikut les kek gituan."
"Gua disuruh ama bonyok, ngikut aelah gua, cuma berangkat ke les main game sambil nunggu tugas gua di jawab."
"Elahh enak bener les gitu."
"Bacot mulu lu Ran tinggal tulis doang juga."
"Siap bosss."
Author POV
Bintang sedang membaca novel dan mendengarkan musik. Diantara Bintang dan dua curut alias Sesil sama Kiran, Bintang lah yang rajin berangkat pagi eaea.
Saat Bintang sedang sibuk membaca novel, Sesil dan Kiran muncul sambil cekikikan gak jelas.
"Ehh Bintang Kejora udah berangkat," ucap Sesil sambil memdudukam dirimya di sebelah Bintang.
"Bintang S.O.R.A.YA elahh," jawab Bintang kesal.
"Iyaiya Bintang Soraya," pasrah Sesil.
"Tau gal Bin?" tanya Kiran.
"Gak tau dan gak mau tau"ucap Bintang.
"Yakinn gak mau tauu," ledek Kiran.
"Ini tentang Harris Vero Putra lho," ledek Sesil.
KAMU SEDANG MEMBACA
IL(H)
Non-Fiction🥈Best rank #2 kekeluargaan [TELAH TERBIT] Beberapa Part di hapus untuk kepentingan penerbitan Pemesanan bisa lewat Shopee, Tokopedia, Bukalapak [ENDING] "Harris kamu itu jangan bikin mama sama papa emosi ya,kamu nggak kasian ama mama kamu?"bentak p...