Author POV
Bintang dan Harris sekarang ada di tempat les karate Bintang.
Ternyata tempat karate Bintang adalah tempat karate Harris dulu, tapi sekarang Harris tidak ikut les karate lagi sejak SMA dulu. Harris juga pernah ikut lomba karate tingkat cabang dan dia menang sampai sekarang juga pelatihnya kenal ama Harris."Disini tempat les karatemu Bin?" tanya Harris yang sedang duduk di motor sedangkan Bintang udah berdiri di samping motor.
"Iya, emang kenapa?" tanya Bintang balik.
"Dulu aku juga les disini," jawab Harris.
"Hahahaaa, gak pecaya," ucap Bintang diiringi tawa.
"Kamu nggak percaya? tanya aja ama pelatihnya pasti kenal aku," ucap Harris dengan wajah sok.
"Oh yaa? coba kamu lawan aku dulu kalo menang aku percaya kalo nggak ya," ucap Bintang dengan gaya nantang.
"Nggak ahh ntar kalo kamu nya kalah terus sakit ntar aku nya yang repot," ucap Harris.
"Udah bilang aja kagak berani," ucap Bintang.
"Udah jangan ngomong terus,sono ganti pakaian," ucap Harris mengintrupsi.
"Oke dehh," ucap Bintang sambil melenggang pergi.
Bintang pun udah keluar dengan pakaian karatenya.
Dimulmed bintang yaa
Sekarang Bintang sedang latian sedangkan Harris sedang menunggu di motornya sambil mendengarkan
Lagu Roman Picisan - Dewa 19.Tatap matamu bagai busur panah
Yang kau lepaskan ke jantung hatiku
Meski kau simpan cintamu masih
Tetap nafasku wangi hiasi suasana
Saat ku kecup manis bibirmuReff:
Cintaku tak harus, miliki dirimu
Meski perih mengiris-iris segala janjiAku berdansa diujung gelisah
Di iringi syahdu lembut lakumu
Kau sebar benih anggun jiwamu
Namun kau tiada...menuai buah cintaku
Yang ada hanya sekuntum rinduKembali ke Reff:
(*)Malam-malamku bagai malam seribu bintang
Yang terbentang di angkasa bila kau disini
'Tuk sekedar menemani,'tuk melintasi wangi
Yang s'lalu tersaji di satu sisi hati...Harris pov
Gua sayang banget ama lu Bin, gua mau lu bahagia karna gua, lu tersenyum karna gua, lu tertawa karna gua, tapi mungkin cepat atau lambat gua udah nggak bisa ada disamping lu, mungkin gua nggak pantes buat lu Bin tapi gua bakal berusaha selama gua masih hidup gua akan selalu buat lu seneng karna lu gua masih bisa bertahan hidup Bin, andai lu kagak ada mungkin gua udah mati dari dulu dulu.
I love u Bin, maaf gua kagak bisa ngucapin ini ke kamu.Auhor POV
Bintang udah selesai latihan.
"Udah selesai?" tanya Harris sambil mencopot headseet dikupingnya.
"Menurutmu?" tanya Bintang balik.
"Udah," jawab Harris.
"Kalo udah tau kagak usah nanya," ucap Bintang.
"Hey Harris yaa?" tanya seseorang tiba-tiba.
"Ehh pak Piko, iya saya Harris pak," ucap Harris.
"Udah lama nggak kesini lagi kamu, setelah lomba kejuaraan itu kamu kemana aja," tanya pak Piko, pelatih karate.
"Saya udah nggak ikut kayak gituan lagi, lagian bagi saya ilmu yang bapak ajari udah cukup kok buat lindungi diri saya sendiri dan orang lain," ucap Harris.
KAMU SEDANG MEMBACA
IL(H)
Non-Fiction🥈Best rank #2 kekeluargaan [TELAH TERBIT] Beberapa Part di hapus untuk kepentingan penerbitan Pemesanan bisa lewat Shopee, Tokopedia, Bukalapak [ENDING] "Harris kamu itu jangan bikin mama sama papa emosi ya,kamu nggak kasian ama mama kamu?"bentak p...