"Dari mana saja kau ?" ucapan dingin nan tajam itu membuat degup jantung Sakura kembali berdegup kencang."Ano~ bukankah saya tadi sudah bilang, Sasuke Sama." ucap Sakura memberanikan diri untuk berbicara.
Tak dapat dipungkirinya, bahwa ketakutan itu semakin besar menguasainya, ketika pandangan itu terlihat semakin menajam.
"Lalu dimana belanjaanmu ?" tanya Sasuke lagi.
"Saya tadi dikejar-kejar oleh seekor anjing Sasuke Sama. Jadi saya tidak sempat untuk membelinya." Sakura mengatakan semua itu dengan menundukkan kepalanya. Tak berani menatap Sasuke.
"Ikut aku !" perintah Sasuke datar.
Dengan gugup dan takut. Sakura berjalan mengikuti Sasuke di belakangnya.
Sasuke membawa Sakura menuju Dapur, lalu membuka sebuah kulkas yang ada di hadapannya saat ini.
"Angkat wajahmu !" titah Sasuke, tak ingin dibantah.
Dengan takut, Sakura mengangkat wajahnya sesuai perintah Sasuke.
"Apa yang ingin kau beli tadi." ucap Sasuke dingin dan tajam.
Sakura mengikuti arah pandang Sasuke. Ketakutan besarnya tadi langsung berubah semakin besar, ketika mengerti apa maksud perkataan Sasuke. Sakura langsung kembali menundukkan kepalanya.
"Ano~ saya....." dengan takut-takut Sakura menjawab.
"Angkat wajahmu ketika berbicara dengan orang lain." ucap Sasuke dengan nada yang meninggi.
"Ano~ saya......"
Tanpa membiarkan Sakura berbicara lagi. Sasuke langsung mencengkram tangan Sakura erat, lalu mendorong tubuh Sakura sampai menyentuh dinding. Mengunci tubuh Sakura dengan kedua lengan besarnya.
"KAU..." Sasuke berdesis. Gigi-giginya bergemelutuk, menahan amarah.
PLAKKK
"BERANI-BERANINYA KAU MEMBOHONGIKU." ucap Sasuke, sangat keras dengan menampar kasar pipi Sakura.
Air mata sudah mengucur dari mata indah Sakura. Ia sudah tak bisa menahannya lagi. Air mata itu kian menderas dengan di selinggi isakan-isakan.
Namun Sasuke seperti belum sadar saat itu, bahwa ia telah menampar Sakura.
"SASUKE. APA YANG KAU LAKUKAN." teriak Itachi marah, melihat dengan mata kepalanya sendiri. Apa yang telah Sasuke lakukan pada Sakura.
Dengan langkah cepat, Itachi menghampiri Sasuke. Tangannya terkepal kuat. Dan satu tinjuan mendarat sempurna di wajah Sasuke.
"Siapa yang mengajarkanmu berbuat seperti ini." ucap Itachi marah.
"Ahh." Sakura memekik kaget dan takut melihat Itachi yang memukul Sasuke.
Tak menghiraukan pekikan Sakura. Itachi kembali menarik kerah Sasuke yang tersungkur di lantai. Sedang Sasuke hanya diam.
Bug
"Apa aku, Tou San, dan Kaa San. Pernah mengajarimu hah." satu tinjuan lagi berhasil mendarat sempurna di wajah Sasuke.
"Itachi Sama hentikan." teriak Sakura, sambil memegangi lengan Itachi yang sudah berniat melancarkan tinjuannya kembali pada Sasuke.
Namum ternyata usaha Sakura itu berhasil. Itachi menghentikan niatnya untuk meninju Sasuke.
"Pergi sekarang ke Kamarmu Sakura." ucap Itachi dingin dan tegas. Sama sekali tak ada nada ramah dalam nada bicaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maid or Girlfriend
FanfictionApa jadinya jika sasuke uchiha yang tampan, pintar, cool, dan kaya jatuh cinta pada seorang maid yang bekerja dirumahnya untuk beberapa saat kedepan. ..... Started: 2 Desember 2016 End: 12 Juli 2017