8

6.7K 344 7
                                    

Rae POV

"Kau sudah mulai merasakannya Jade." Kataku.

"Musuh?" Kata Steve.

"Yang menyerangmu beberapa hari yang lalu." Kataku.

"Penyihir hitam." Sahut Jade.

"Jade, bawa kawan-kawanmu ke ruang tengah dan kau Steve, ajak Beta dan Gamma pack ini ke ruang tengah. Kita akan rapat sekarang juga." Perintahku.

Steve mengangguk mengerti begitupun dengan Jade. Mereka berdua pergi berlalu meninggalkanku, sementara aku harus berpikir bagaimana cara menyerang para penyihir hitam itu.

"Pertempuran ini melibatkan Red Moon Pack maka dari itu kami akan memberikan perlindungan." Kataku.

"Kami tidak butuh perlindungan Luna, kami bisa menghabisi mereka hanya dalam hitungan detik." Kakat Denys Gamma Red Moon Pack.

"Apa kau lupa kejadian beberapa hari yang lalu, saat John tidak sadarkan diri. Mereka mengikat jiwa John bagai mengikat anjing." Kataku.

"Itu hanya sebagian kecil kemampuan mereka." Sahut Jade.

"Kau bisa memakai tipuan untuk mengecoh mereka bukan?"

"Kami bisa mengecoh semua makhluk tetapi kami tidak bisa mengecoh penyihir." Kataku.

"Lalu, perlindungan apa yang siap kau berikan Luna." Kata John.

"Pertama, penglihatan kalian akan diatur, kalian akan mudah melihat pergerakan musuh. Seorang penyihir akan bergerak sangat cepat hingga membuat musuhnya bingung. Kedua, kalian hanya bisa mendengar perintah dari Alpha kalian. Kalian tidak akan mendengar suara selain suara Alpha kalian. Ketiga, perlindungan terhadap sihir dan mantra. Tubuh kalian akan aman." Kataku.

"Kalau begitu, perlindungan itu akan diberikan saat pertempuran di mulai." Kata Steve.

"Bukan, saat kau dan warior packmu hendak pergi. Kalian akan diberikan perlindungan lebih dahulu. Oh ya, semua itu ada batas waktunya." Kataku.

"Berapa lama?" Kata Steve.

"1 jam." Kataku.

"Dalam 1 jam kalian harus bisa membunuh mereka semua." Lanjutku.

"Kami akan berada di barisan paling depan." Kataku.

"Ya, sedangkan kau akan tetap disini menungguku pulang." Kata Steve.

"Tidak, aku akan ikut berperang." Kataku.

"KAU TIDAK AKAN IKUT BERPERANG RAE." Kata Steve dengan Alpha tonenya.

"AKU BERBICARA SEBAGAI PEMIMPIN DARI WHITE WITCH, AKULAH GRAND WHITE WITCH. KALAU KAU MENGHALANGIKU LAGI, AKAN KUPASTIKAN SELURUH PACKMU AKAN RATA DENGAN TANAH." Darahku mendidih mendengar ucapan Steve.

Nada perkataanku membuat orang yang ada disini bergidik ngeri mendengarnya.

"Itu benar Luna, kaulah yang kami lindungi, jadi kau harus tetap berada disini." Kata Jade.

"Terserah." Kataku sambil berlalu meninggalkan mereka semua menuju kamar Steve.

Kukunci pintu kamar Steve dengan mantra agar tidak ada yang bisa masuk kecuali aku yang membukanya, kurebahkan tubuhku di atas tempat tidurnya. Kupejamkan mataku dan membiarkan kenyamanan dan kegelapan menyelimutiku.

"Luna." Kata seseorang. Mataku terbuka lebar menandakan aku sedang terusik.

"SIAPA?" Kataku emosi.

"Alpha menyuruhmu ke bawah." Katanya.

"BILANG KE ALPHAMU ITU, JANGAN MENGGANGGUKU." Kataku lantang.

MY MATE IS A WITCHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang