Author POV
Dua orang wanita turun dari sebuah mobil mewah di depan sebuah club ditengah kota. Semua mata tertuju pada kedua wanita yang sedang berjalan masuk ke dalam sebuah club tanpa mengantri terlebih dahulu, kedua wanita itu berjalan dengan santai melewati para penjaga club tersebut.
"Nek, disini sangat bau." Rengek Sarah.
"Diamlah dan carilah pacarmu, oh ya, jangan panggil aku nenek." Kata wanita disebelahnya.
Seorang laki-laki sekitar 20 tahun menghampiri wanita itu, dikecupnya bibir wanita itu sekilas lalu dirangkulnya pinggang ramping wanita itu.
"Iyuwh, itu sangat menjijikkan." Gerutu Sarah.
"Pergilah dan temui pacarmu." Kata wanita itu sambil berlalu meninggalkan Sarah dan bergabung dengan pengunjung yang lain untuk menikmati musik dan menari di bawahnya.
Ditelusurinya setiap sisi dari dalam club ini, banyak pasangan mata melirik tucantikan dan kemolekannya. Bau alkohol dan rokok yang menjadi aroma khas tempat ini, Sarah memang belum ke tempat seperti ini sebelumnya jadi dia merasa aneh dengan tempat ini.
Terlihat satu tempat khusus dengan sofa meilingkar dan terdapat 5 orang pria duduk disana sedang asik menikmati sampanye dengan para wanita disebelahnya. Matanya hanya fokus ke arah pria dengan dua orang gadis sedang tertawa disampingnya.
Seorang pria tampan dengan postur tubuh proporsional dibalut dengan jas abu-abu datang menawarinya minuman.
"Tidak terima kasih." Kata Sarah menolak.
"Kalau begitu, kau mau berdansa disana bersamaku?" Ajak pria itu.
Mata pria yang tadinya tidak memperhatikannya kini berbalik menatapnya dengan tajam. Terlihat rahangnya mengeras dan matanya perlahan menjadi hitam.
"Baiklah, ayo." Kata Sarah menyetujui ajakan pria itu.
Sarah berlalu menggandeng tangan pria itu lalu bergabung dengan yang lain dan menari dengan pria itu dibawah musik yang di mainkan oleh DJ. Pria itu segera berdiri dan berusaha mengejarnya, namun para gadis itu menariknya. Pria itu melepas dengan kasar tangan kedua gadis yang memegang erat lengannya, tatapan pria itu hanya terfokus pada 1 orang SARAH.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MATE IS A WITCH
WerewolfHidup memberi banyak pilihan entah itu keluarga dengan cinta ataupun cinta dengan cinta yang lainnya. Jika seseorang hanya memilih salah satu dari dua pilihan itu maka, percayalah, aku akan memilih semuanya.