3 tahun berlalu sejak perpisahan itu. Semenjak Vano pergi ke Melbourne, Isel pernah sesekali mendapat pesan dari Vano yang mengabarkan kondisinya. Namun hanya beberapa kali, setelahnya, komunikasi mereka terputus.
Kini, Isel yang 1 tahun lagi akan lulus dari pendidikannya di bidang komunikasi dan manajemen akan mendapat kuliah selama 6 bulan di Melbourne, Australia. Sesuai keinginan ayahnya sejak awal, Isel akhirnya mengambil kuliah double degree. Isel tidak tahu apakah Vano masih berada di negara tersebut atau tidak.
Tepatnya hari ini, Isel dan seorang sahabatnya—Kara—akan berangkat ke Melbourne. Kok Kara kuliahnya juga sama kayak Isel? Kara yang awalnya ingin mengambil kuliah di jurusan hukum, namun setelah berpikir kedua kali, ia lebih ingin kuliah di jurusan komunikasi. Pada awalnya, orangtua Kara yang berbasis pendidikan hukum ingin anaknya juga mengikuti jejak orangtuanya. Tapi apa boleh buat, Kara tidak mau dan akhirnya orangtua Kara menyetujui permintannya dengan mengajukan 1 syarat. Double Degree. Dan disinilah Kara, bersama Isel sahabatnya.
Balik ke cerita lagi ya.
2 gadis cantik berparas asia baru saja turun dari pesawat Virgin Air yang membawa mereka ke Melbourne, beserta 2 koper di tangannya. 1 gadis mengenakan jeans cokelat, t-shirt putih dan jaket jeans, serta kacamata sebagai pelindung matanya, ia adalah Kara. Sementara 1 lagi, memakai ripped jeans serta tanktop hijau army dan bomber hitam itu pun tak kalah keren, ups! dia juga memakai topi berwarna hitam, ia adalah Isel.
Mereka kini sedang menunggu taxi untuk menuju ke apartemen yang telah disewanya. Mereka menyewa sebuah apartemen yang cukup mewah, karena lokasinya berada di tengah kota, jadi mereka pun bisa kemana saja lebih dekat. Kira-kira 20 menit, mereka sudah sampai di sebuah apartemen yang berwarna putih itu. Mereka pun menuju ke lantai 12 untuk dapat langsung melihat kamarnya. Kira-kira beginilah kamarnya,
Terdapat 2 kamar seperti itu, yaa sangat cukup untuk Isel dan Kara menjalani hidupnya selama 6 bulan. Apartemennya pun sangat indah, mau lihat?Mereka sengaja memilih apartemen yang memiliki balkon cukup luas sehingga bisa menyaksikan kehidupan Melbourne dari atas sini. Udara pagi pun dapat mereka hirup dengan bebas.
KAMU SEDANG MEMBACA
V A N O
Teen FictionPelangi tak selalu bermakna indah. Angin tak selalu membawa kedamaian. Namun dirimu, melukiskan keindahan dan membuat kedamaian. Didekatmu aku bahagia, Iselku.