◆ ketahuan ◆

6.7K 743 35
                                    

"JANGAN-JANGAN?!"

Lisa sama Jennie saling pandang dan ekspresi wajah mereka kek di blue film /eh/ di film maksudnya , yang kalo kaget itu ada backsoundnya trus di slo-mo dan mulutnya menganga gitu (apa banget dah gadanta)

Oke fiks abaikan.

Lisa sama Jennie langsung mikir kalo itu si bantet alias Jimin alias kakak senior sangar.

Tiba-tiba orang yang ditunggu-tunggu pun keluar dari sarangnya. Rose , masih setengah sadar dan masih pake piyama dan rambut acak-acakan keluar kamar karena denger ada kerusuhan yang udah pasti ditimbulkan oleh kedua temennya yang gesrek.

"Woy ribut banget sih! Orang lagi tidur juga!" Protes Rose sambil garuk-garuk kepalanya , jangan-jangan si Rose kutuan lagi /eh

"Sini lo!!"Kata Jennie dan Lisa serempak kek kelompok padus ae.

"Ih kenapa si kalian ?! Aneh banget!" Kata Rose sambil berjalan ke arah mereka, dia ngambil sereal yang ada di meja trus di suapin ke mulutnya.

"Jawab jujur lo njir!" Kata Jennie.

"Iye apaan sih?!"

"Lu kemaren jalan ama si bantet ya?" Tanya Lisa.

"Uhuk uhuk!!" Rose langsung keselek pas denger pertanyaan Lisa , pertanyaan yang bener-bener bikin Rose syok berat.

"Tuh kan bener dugaan kita Lis !"

"Wah wah diem-diem menghanyutkan lo war!"

Rose melap sisa-sisa sereal yang ada di bajunya , saking syoknya para sereal loncat ke bajunya(?)

"Duh itu bukan gitu! Siapa sih yang nyebar gosip murahan kek gitu?!"

"Abang lo noh! Dia yang bilang ke kita!" Kata Jennie sambil nunjuk Cendol.

"Woy! Paan neh bawa-bawa gue?!"

"Ye coba kalo abang lu gak nanya kalo lu punya pacar apa enggak pasti nggak bakal ketauan oy!" Kata Lisa.

"Jujur ae lu! Kalo nggak gue tanya si Jimin nih?!" Ancam Jennie sambil ngambil hpnya.

"Duh iya iya! Gue jalan ama dia ! Puas lo?!"

Lisa ama Jennie udah senyum-senyum bejat , mereka ngeledek Rose karena notabenenya si Rose yang nggak mau jalan ama anak bts tapi malah dia diem-diem jalan ama Jimin.

"Lu suka kan ama si Jimin ngaku lo!"

"Eh sembarangan lu! Lagian itu cuma kebetulan ae jalannya dan nggak ngapa-ngapain juga! Malah dia ketemu mantannya! Keliatannya masih sayang juga ama mantannya!" Kata Rose ngegas.

"Woy kok lu ngegas sih?!" Tanya Lisa

"Cembokar ya lu? Hahaha," Ledek Jennie.

"Sensi dia mah ama tuh cewek," Sambung Chanyeol yang dari tadi dengerin pembicaraan mereka.

"Ih apaan sih lu pada?! Elu lagi bang! Ikut-ikutan ae lu!"

"Tuhkan ngegas," Kata Lisa.

"Dia sensi itu mah keinget kejadian kemaren," Timpal Chanyeol.

"Cie yang mulai timbul benih-benih cintai."

Setelah itu mereka bertiga ngakak sampe guling-guling karena ngeledek Rose sedangkan orang yang kena ledek cuma bisa manyun trus diem di tempat.

"Tenang war , ntar gue line kak Hoseok minta bantuan buat jadiin lu ama Jimin," Kata Lisa.

"Nggak usah! No thanks!"

Kurbel Squad (7)

Jink : yawla ini nama grup kok jadi gini sih?-_-

Jeonkookie : lah iya! Yg ganti siapa?

senior sangar ; BTSxBPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang