"Aaakkhhhhhh!"
Setelah teriakan menggelegar itu , Lisa pun yang notabenenya make baju yang tidak senonoh dan bisa-bisa di sensor KPI :v langsung lari ke kamar Jennie di lantai atas. Sedangkan Rose sama Jennie yang bajunya masih dibatas wajar ya walaupun pake hotpants juga sih, tapi masih mending lah ya. Mereka berdualah yang ladenin bts.
"Ehh masuk kak masuk, sorry ya kak kita belom mandi baru bangun juga," Kata Jennie sambil mempersilahkan BTS masuk.
"Iya kak maaf ya kak ," Sambung Rose.
"Udah santai aja kali, tapi kalian sana deh mandi aja dulu , belek masih dimata noh!" Kata Hoseok sambil nunjuk Rose sama Jejen dan dari situ pula si Hoseok dapet sumpah serapah dari Jennie dan Rose .
Setelah kira-kira setengah jam nunggu 4 cecan mandi akhirnya mereka kelar juga, dan yang pertama kelar itu Jisoo sama Lisa , secara mereka semangat kan yak :v
"Halo kak, ada urusan apa kesini?" Tanya Lisa yang sekarang udah pake mukenah /njir/ boong dehh masa iya dia pake mukenah 😂 emang mau pengajian apa 😂
"Ada sesuatu yang penting yang harus dioomongin bang Jin," Kata Jungkook.
"Kenapa kak?" Tanya Jisoo ke Jin.
"Ehh.. Anu..."
"Yang gentle dong bang! Malu tau !" Bisik Hoseok. Jin yang lagi gugup pun akhirnya ngikutin kata-kata Hoseok, tumben ya si Hoseok gak sesat.
"Jis, aku mau ngomong sama kamu," Kata Jin sambil ngeliatin Jisoo.
Si Jisoo sih udah dugun dugun menanti perkataan Jin. Yang lainnya udah senyum-senyum sendiri ngeliatin mereka.
"Ada apa kak?" Tanya Jisoo.
"Jis, gue tau kenapa semalam lu gak mau ngejawab gue, awalnya gue sedih dan merasa udah ditolak, tapi akhirnya gue nyadar, gue gak bisa menyerah gitu aja buat ngedapetin lu Jis, gue sayang sama Jisoo, Jis please izinin gue buat ngebahagiain lu dan izinin gue buat nyembuhin hati lu yang sakit karena perbuatan orang lain, Jis mau gak lu jadi pacar gue?" Kata-kata Jin bikin seluruh orang di ruangan diem, mereka nggak nggak nyangka seorang Jin bisa nembak cewek dengan kata-kata yang sweet dan tulus.
"Huuuaaa aku bapeerrrr!" Kata Lisa yang sekarang lagi cubitin bang Namjoon kek kue cubit.
"Terima! Terima! Terima!" Kata Taehyung sambil sedikit teriak.
Jisoo sih sudah melongo ngeliatin keseriusan Jin, duh si Jin emang lelaki idaman yak :")
Mana sekarang dia malah ngasih sebuket bunga buat Jisoo yang dari tadi ternyata di sembunyiin Jin di belakangnya.
"Oppa!" Seru Jisoo pas Jin ngasih bunga.
Luluh adek banggg -Jisoo
"Tapi kak, kayaknya aku gak bisa," Perkataan Jisoo bikin Namjoon dkk kaget, mereka pikir Jisoo bakalan nerima Jin tapi malah bilangnya gak bisa.
Jin malah lebih parah, serasa kayak dunianya runtuh dan kena tsunami /njir/
Jisoo nunduk kemudian dia ngeliatin Jin lagi trus bilang "Maksud aku gak bisa nolak!!"
Seketika si Jin moodnya berubah kayak timbul pelangi sehabis hujan gitu /alay/
Bahkan si Jin udah senyum-senyum gak karuan dan langsung aja dah dipeluk Jisoonya eaa so sweet kan yak :""")"Ciiiiyeeee udah jadiann!" Kata Rose yang baru aja turun dari kamar Jennie bersama pemiliknya.
"PJ woy PJ!" Timpal Jejen.
"Jisoo bisa aja bikin orang syok! Sumpah gue hampir aja banting meja!" Kata Namjoon.
"Iya gue juga udah emosi njir," Kata Suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
senior sangar ; BTSxBP
FanficBaru ngampus aja udah dipalakin -woy mana duitnya? -mau titid lu gue tendang lagi?! [NON-BAKU AND HARSH WORDS] Berisi Fakestagram, Groupchat, dan Line ©shyningdemon