Lisa badmood banget dari tadi, iya dari tadi siang maksudnya pas ngeliat pemandangan merusak mata. Eh sorenya dibikin badmood pake kata-kata dari mulut Taehyung.
Tadi Taehyung minta Lisa nemenin dia beli hadiah buat Irene. Sekali lagi! Buat Irene! Pas denger nama itu Lisa rasanya kayak ditusuk-tusuk jarum, enak enggak sakit iya /eh/ /jangan ambigu/ /bulan puasa/
Pas denger itu Lisa rasanya pengen nabok Taehyung, soalnya tadi katanya nggak punya hubungan apa-apa sama Irene tapi sekarang mau dibeliin hadiah padahal Irene gak ultah, mau kamu apa mazzz?
Alasan Taehyung beli hadiah itu katanya pengen aja soalnya terakhir kali si Taehyung ultah dikasih hadiah sama Irene, pas Irene ultah Taehyung gak sempat ngasih hadiah, jadinya pengen balas budi gitu, entahlah apa maksud Taehyung apakah dia sendiri masih belum moveon dari Irene atau gimana author pun bingung :")
Sebelum mereka nyari hadiah, Lisa udah pamit duluan. Alesannya gak enak badan padahal mah udah nyesek kan yak. Si Lilis langsung ninggalin Taehyung gitu aja dan dia langsung nelpon Jisoo pamit pulang.
Lisa tuh sebenernya bingung sama perasaannya, apa dia udah sesuka itu sama Taehyung? Kalo emang iya kenapa pas dia lagi nyukain Taehyung, orangnya malah sakitin Lisa? Hidup memang tak adil lis.
Karena badmood banget, Lisa pun sampe left dari grup sumpah dia gak mau berinteraksi sama yang namanya Taehyung. Pas Taehyung nyuruh Lisa bales chatan dia langsung males banget, si Taehyung udah ngespam chat sampe 30+ ke dia tapi Lisa gak bales, jangankan dibalas, di read aja enggak.
Saking badmoodnya Lisa update status di line.
awlalice
9:18 PMGak usah ngechat gue kalo gak penting!
☺ 💬 🔃
26 likes 20 comments 0 sharesYang komen pasti bejibun tapi pasti isinya gak penting doang dan Lisa males ladenin mereka.
Tiba-tiba ada bom chat dari Taehyung. Seperti biasa Lisa gak mau ngeread chatnya Taehyung, yaiyalah orang dia alesannya Lisa badmood.
Tiba-tiba hpnya getar lagi menandakan ada yang ngespam chat, Lisa udah pasang kuda-kuda kalo aja itu Taehyung dia bakalan koar-koar ke Taehyung peduli amat sama imagenya sekarang dia badmood parah.
Eh tapi bukannya Taehyung malah yang ngespam ke dia itu si Jungkook.
Jeonkookie
Lis
Woy
Bales lis
Lalisaa
Woyyy
Penting ini
Penting pake banget!awlalice
APAAN SIH!Jeonkookie
Santai mbak-_-
Galak bener-_-awlalice
paan sih?
Klo gk pnting gk ush cht gw!Jeonkookie
Heh lu kenapa njing?
Kok lu left dri grup?awlalice
Kalian ributJeonkookie
Perasaan dulu biasa aja
Knp bru skrg lu keganggu?awlalice
BACOT LO!Jeonkookie
Kalo ada masalah cerita dong njing
Jangan dipendem sendiri!
Emang lu knp sih?awlalice
Halah!
Gk ush sok-sokan deh lu
Sok perhatian lu anjing!Jeonkookie
Mau buat baik salah:")
Jahat lebih salah:")
KAMU SEDANG MEMBACA
senior sangar ; BTSxBP
ФанфикBaru ngampus aja udah dipalakin -woy mana duitnya? -mau titid lu gue tendang lagi?! [NON-BAKU AND HARSH WORDS] Berisi Fakestagram, Groupchat, dan Line ©shyningdemon