HAIII!
KANGEN GAK SAMA ACUUU
*Ditimpuk readers yg udh cape digantung*
Absen dluu kalian masih nungguin work ini ga gaesss?
Sorry banget ya gue gantungin kalian semua, skrg gw bakalan nyelesein semua dehh gw juga udh gadapet feelnya soalnya ini cerita udh mau 2 taon :) maap gaes :)
Udah ah daripada ngebacot langsung aja yes
"Kak tae ngapain ngajakin gue jalan?" Tanya Lisa yg udh dari 30 menit yg lalu jalan bareng taehyung dalam diam. Iye si tae emg blekok. Dia yg ngajak jalan tapi dia yg diem.
"Ehmmmm, sebenernya ada yg pengen gue omongin lis."
DEG
ANJIR GAOSAH GAOSAH KAK GW KAGAK MAU DENGER -Lisa
"Tapi mending kita cari tempat duduk yukk biar enak ngobrolnya" Ajak Tae. Sekarang giliran Lisa yg kicep gara-gara denger tae mau ngomong sesuatu. Hadeh.
Setelah mendaki gunung, melewati lembah, mengarungi samudera, akhirnya mereka nyampe di chatime.
"Mau pesen apa lis?" Tanya tae.
"Bajigur toppingnya grass jelly aja kak"
"Anjirrr mau ngelawak lu hahaha!"
"Hehehe biar ga tegang kak!"
"Yaudah gw pesenin pearl milk tea aja ya?"
"Iya serah lu dah kak"
Lagi-lagi mereka berdua diem, entah ini ada kontes siapa yg paling lama diem apa begimana tapi intinya mereka diem (?)
Haduh sumpah dah kenapa gw ama kak tae jadi canggung cem gini aduhhh -Lisa
Lis, gw bingung mau mulai darimana, soalnya gw takut... Takut gw nangis :( kan malu :( -Tae
Setelah pesenan mereka dateng, akhirnya mereka duduk hadap-hadapan, si Lisa gamau natap matanya Taehyung takut kehipnotis ehe.
"Lis"
"Iya kenapa?" Tanya Lisa. Keliatannya sih ni anak kalem padahal kakinya udh gemeteran, mana pengen pipis lagi anjuu.
"Lu suka sama gw lis?" Tanya tae.
BANGKE -Lisa
"Hah apaan kak, ngaco luuu!" Kata Lisa. Iyalah malu kalo ngaku.
"Gw serius lis, lu suka sama gw?"
Lisa gamau jawab. Bukan karena dia beneran suka, tapi dia pun bingung harus jawab apa, dia gatau dalam pikirannya sih taehyung tuh ada apaan.
"Yaudah gw ganti, lu masih suka ga sama gw?"
Si anying pede banget.
"Kak apaan sii-"
"Lis tolong jawab, gw pengen denger jawabannya, gw mohon lu jawab jujur lis."
Lisa langsung diem. Lisa sadar kalo taehyung lagi ga main" sekarang. Yaiyalah org dia lagi minum bukan lagi main.
"Yaudah, gimana perasaan lu terhadap gw. Udah itu aja lis yg pengen gue tanya, plis jawab lis."
Lisa nyerah, dia tau dia ga harus diem mulu kek gini, dia juga mau semuanya selesai, dia mau perasaannya dia juga jelas.
"Kak, jujur ya gw dulu suka sama lu, maksud gue siapa sih yg ga jatuh hati sama lu? Lu baik sama gw, lu orgnya asik, lu ganteng, gw bohong kalo gw ga pernah suka sama lu."
"Dulu? Kalo sekaranh gimana lis, lu masih suka sama gw?" Tanya taehyung.
Sumpah disitu lisa pengen kabur aja, lisa gasuka diginiin, disaat lisa harus jawab pertanyaan yang ga pengen dia jawab.
"Kak, jujur aja gw ga ngerti sama perasaan gw, gw suka sama lu kak, tapi gw merasa sakit kak deket lu, lu yg membuat batas diantara kita berdua kak, dan jujur aja gw gatau perasaan lu ke gw kak, karena itu gw pengen nguburin perasaan gw ke lu kak." Jawab Lisa panjang lebar.
"Lis, lu mau gw jujur ke lu?"
Lisa diam, sejujurnya dia ga siap, jantungnya udah berdebar. Tapi tanpa sadar dia malah ngangguk.
"Gw sayang sama lu lis, tapi sebagai adik. Lis gw pengen lu bahagia, tapi tanpa gw sadari, gw udah buat lu jatuh cinta sama gw. Lis kalo gw boleh jujur, gw masih ga ada kemauan buat jalanin hubungan sama siapapun, dan gw deket sama lu, karena gw pengen lu jadi adik gw lis."
YHHHAAA KAKAK ADEK ZONEE!!
Lisa diam. Dia gatau harus jawab apa, dia juga bingung harus merespon kayak gimana.
"Iya kak, maaf. Mungkin gw yg baperan, gw gabisa bedain rasa sayang ke lawan jenis fan rasa sayang ke adik."
"Lis, lu ga salah, gw yg salah. Sekarang gw pengen nanya ke lu lis, satu lagi pertanyaan."
Ah elah banyak banget nanya ni curut.
"Apaan kak?"
"Gimana perasaan lu ke jungkook?"
Jantung lisa langsung berdebar, matanya membesar.
"Hah?! Apaan sih kak hahahaha kok pertanyaan lu gitu? Pake bawa-bawa si anjing segala hahaha."
"Yaudah kalo lu gamau jawab lis, tapi gw cuma mau bilang, jungkook dia itu lebih sering nyimpen perasaannya, mau sesakit apapun dia, dia gabakalan nunjukkin itu."
"Ih apa sih kak ngapain bilang ke gw hahaha."
Taehyung cuma bisa senyum, dia tau kalo Lisa setidaknya punya perasaan yang sama kayak jungkook.
Setelah pertemuan singkat itu pun, mereka akhirnya jadi ga secanggung tadi. Ya emang sih mungkin Lisa masih merasa sakit, tapi entah kenapa Lisa sendiri juga kaget kenapa dia malah merasa lega, kayak ada sesuatu yang membuat dia yakin akan satu hal.
Jungkook
Lis dimana?Lisa
Di jln kook, napa?Jungkook
Kemana?Lisa
Pulang, whyy?Jungkook
Gw ke rumah lu ya, bosen.Lisa
Ga nerima anjing di rumah gwJungkook
Bacot
Serius nih gw mau kesana, gw gabisa tidurLisa
Lah ini kan masih siang geblek ngapain lu tidur siang ga kuliah lu jir?Jungkook
Gw blm tidur dari kemaren coy
Abis begadang bikin laporan
Mau mati aja.Lisa
Hadehh makanya dicicil dong buatnya jangan mepet h-1 -_-Jungkook
Bacot anjing
Temen gue tidur ya pokoknya gapeduli.ANJING!
Lisa
Anjing emg gw cewe apaan jirJungkook
Ngeres lu jir
Pokoknya temenin gw, ga ada kata nolak.
Bye!Yaolo disaat ini juga Lisa pengen ngelindes palanya jungkook pake truk
TBC
Iya tau ini super pendek :( besok gw buat yg lebih panjang deh :( jangan lupa vommentnya ya ges💖
KAMU SEDANG MEMBACA
senior sangar ; BTSxBP
FanficBaru ngampus aja udah dipalakin -woy mana duitnya? -mau titid lu gue tendang lagi?! [NON-BAKU AND HARSH WORDS] Berisi Fakestagram, Groupchat, dan Line ©shyningdemon