◆ Ketemu para senior ◆

12.1K 1.3K 162
                                    

"WOY MABA ! BERHENTI LU BERTIGA!"

Jisoo dkk pun nggak jadi masuk gedung karena dihadang 7 cogans.

"Woy kayaknya ini yang dimaksud sodara gue deh," bisik Jisoo ke dua makhluk astral disebelahnya

"Anjuu tapi ganteng jis," Kata Lisa

"Kayaknya dugaan lu bener jis!"

"Woy! Kenapa lu pake bisik-bisik segala hah?!" Gertak cowok yang kulitnya putih banget sampe Jennie iri sama kulitnya, Jennie aja mesti suntik putih sama luluran dulu biar bisa kinclong.

"Eh lu gak hormat ya ama senior?! Lu maba kan?!"Tanya cowok yang mukanya mirip kuda.

"Kan ospek udah kelar kak," Kata Lisa , ni bocah emang kagak tau takut ya , si Jisoo ama Jennie udah nunduk tapi dia malah nyolot trus pelototin para senior lagi.

"EH ELU! NAMA LU SIAPA NJING?!"Tanya seorang cowok yang suaranya lumayan bagus bikin adem menurut Lisa.

"Eh kak ! Gue manusia bukan anjing ya! Elu kali tuh yang anjing!" Nyesel Lisa udah muji tu cowok dalam hati , soalnya ternyata sikapnya kasar trus kejam lagi kan jadinya badmood.

"Eh kok lu malah nyolot sih?! Elu tuh junior kita , kita senior! Lu harusnya takut bego!" Kata cowo tadi yang menurut Lisa namanya Xianjing.

"Gue cuma takut ama Tuhan ya kampret! Enyah lu!" Kata Lisa , si Jisoo ama Jennie udah ngode ke Lisa supaya nggak usah nyolot lagi tapu si Lisa emang kepalanya made with stone kayaknya.

"Eh kalian berdua!! Nama kalian siapa?" Tanya cowok berlesung pipit.

"Eh nama saya Kim Jisoo kak."

"Kalo saya Kim Jennie kak."

"Nah karena kalian gak kayak si dia , gue mau bikin supaya masalahnya cepet selese ," Kata seorang cowok yang paling tampan , mana mukanya manis lagi menurut Jisoo

"Eh gimana kak?"

"Lu harus ngasih kita duit."

ANJIR -Jisoo

BANGKE -Jennie

"Duit?!"pekik Jennie dan Jisoo

"Iya duit de u i te."

"Kenapa kak?" Tanya Jennie

"Eh bego! Itu terserah kita duitnya mau diapain ! Elu cukup ngasih aja duitnya nggak usah banyak bacot!" Kata cowok tengil yang kulitnya putih.

IDIH DASAR VAMPIR ! - Jennie

"Udah lu kasih aja ke kita gak usah muluk-muluk kok paling murah 100 ribu per orang cepetan gih."

Emang lu kira kita mau daftaran apa pake bayar segala anjir emang -Jisoo

"EH GUE LAPORIN LU NJING! JANGAN DIKASIH WOY!"Teriak Lisa yang sekarang lagi jambak-jambakan sama cowo tadi.

"Dek mendingan lu nggak usah nyolot-nyolot , yang lain juga diginiin kok , Kook udah lepas ae rambutnya kasian keliatannya dia kesakitan," Kata seorang cowok tampan.

ANJIR GANTENG NJIR BAEK LAGI UHUY -Lisa

"Tapi dek lu harus ngasih 300 ribu ke kita," Sambung cowok tadi.

ANJUUU NGGAK JADI MUJI GUE FHAKK! -Lisa

"Duh lama banget sih lu bertiga! Kita banyak kerjaan woy!"

Jisoo dan Jennie pun dengan berat hati ngeluarin dompet trus ambil duit 100 ribu dan dikasih ke kak senior vampir.

"EH WOY JAN DIKASIH MENDINGAN TRAKTIRIN GUE SEBLAKK!"Teriak Lisa

senior sangar ; BTSxBPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang