◆ tercyduck ◆

3.5K 353 51
                                    

i'm back setelah hiatus bentar :)

bentar palalu gentar :)

vomment juseyo~










"kamu kenapa sih kak?" Tanya Sohye ke Jungkook. Jungkook sama sekali gak mau ngeliat cewek yang berstatus sebagai 'pacarnya' itu. entah dia udah gak suka sama Sohye, atau dia emang gak pernah nyukain Sohye dari awal.

"kamu yang kenapa? tiba-tiba marah gak jelas tadi pagi sampe narik-narik aku lagi bikin malu aja!" Seru Jungkook.

Sohye menghela nafas dengan kasar, dia bener-bener udah kesel sama Jungkook. selama ini Jungkook sayang atau enggak sih sebenernya sama dia? kalo emang enggak kenapa Jungkook ngajak Sohye pacaran? cuma buat status? apa cuma mau bikin cemburu cewek lain?

"Kak kalo emang lo gak suka sama gue, mendingan gak usah phpin gue ya kak! gue juga punya hati dan gue manusia biasa yang masih bisa merasakan sakit!" Protes Sohye.

"lo harusnya bersyukur gue mau jadian sama lo ya, bukannya dari awal lo yang ngejar-ngejar gue?" Perkataan Jungkook bikin dada Sohye sesak. dia nggak nyangka Jungkook ternyata kayak gini.

"Kalo emang kakak nggak nyukain gue, ngapain nembak gue kak? lo pasti cuma mau mainin gue kan?"

"Gue capek berantem, kalo emang mau putus ya putus aja gue gak masalah kok."

Tangan Sohye hampir aja mengenai wajah Jungkook kalo cewek itu gak nahan amarahnya.

"Ya terserah lo kak, gue cuma mau bilang hati-hati sama perbuatan lo ya kak, karma is real and it will come to you now or later."

Kata-kata itu bikin Jungkook merinding, tapi dia udah kebal sama makian ataupun sumpahan dari mulut mantan-mantannya itu, dia bahkan gak peduli kalo karma bakalan datang ke dia saat ini juga. yang Jungkook pikirin sekarang hanyalah Lisa.

Lisa udah bikin Jungkook tersiksa sekarang, Jungkook yang pernah bilang kalo dia gak mungkin jadian sama anjingnya sendiri, sekarang malah jatuh dalam pesona si anjing itu sendiri. mungkin ini salah satu karma yang udah mulai berdatangan ke Jungkook.

Tapi Jungkook malah dihadapkan dengan masalah yang lebih lagi, yaitu Taehyung. Taehyung sahabatnya sendiri yang disukain sama Lisa.

Jungkook gak tau seberapa besar sayang Lisa ke Taehyung, kadang Jungkook pernah mikir buat nikung sahabatnya sendiri, tapi sayangnya dia bukan tipe temen btengsek kek gitu /eeaa/

Yang malah jadi pertanyaan di pikiran Jungkook adalah,

Taehyung..
Sayang gak sama Lisa?

Oke cukup dari TaeLizKook, gue pusing mikirin mereka jadi mending next aja ya :v

•••

"Rose temenin gue ngeprint kuy!" Ajak June sang mantan kepada Rose.

Rose yang sedari tadi cuma mainin handphonenya pun terkejoed pas June dateng tiba-tiba kek jelangkung.

"Apaan sih lo! Sksd banget!" Kata Rose sambil ngelemparin tatapan sinis dan tajam setajam silet ke sang mantan.
Sedangkan si June cuma bisa nyengir-nyengir.

"Yeee sksd apaan orang dulunya pernah tukeran ludah."

Yalord :v

Mata Rose langsung melotot pas denger perkataan June yang keluar dari mulutnya dengan enteng.

"ANJING LO!" Teriak Rose.

senior sangar ; BTSxBPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang