"Ayo dek pilih mana, mau bayar ato jadi pacar abang?" Tanya si cowo bantet sambil nyolek dagunya Rose, dikira si Rose sabun colek kali.
Rose langsung ambil dompet terus keluarin duit 100 ribu terus dikasih ke cowok bantet itu trus Rose langsung lari ke kantin.
Kan kesel ya hari pertama ngampus udah di palakin gitu.
Rose nyari para cabe-cabean , lumayan gampang ketemu soalnya mereka bertiga itu mencolok banget , si Lisa rambutnya pirang banget , si Jisoo cantik banget sampe mukanya kek keluar cahaya-cahaya (?) Si Jennie keliatan banget swag sama tajirnya soalnya bling-bling semua pakeannya kek artis korea aja mereka , pantesan banyak yang suka sama banyak yang sirik.
"Woy!" Teriak Rose pas nyampe di meja para cabe.
"Buset dah Rose lu lama banget anjir ini gue tinggal 10 menit lagi masuk kelas ogeb," Kata Lisa
"Duh gila ya!! Itu orang-orang di depan ngapain pake acara malak segala?!"
"Eh elu di palakin juga war?" Tanya Jennie.
"Yaiyalah ogeb ! Malahan si cowok bantet bilangnya gini , lu mau bayar atau mau jadi pacar gue? Anjir kesel gue illfeel iuw jijay!" Jawab Rose.
"Mereka tuh ganteng-ganteng semua tapi gesrek mana kejam lagi! Pen gue mutilasi !" Kata Lisa
"Tapi ada yang baik trus ganteng banget woyy!"
"Yang kejem tuh si vampir putih itu anju dia trus sama si cowok yang di tendang Lisa juga kampret sangat!"
"Sama si cowok bantet juga kampret banget ! Tengil trus songong anjir!"
"Baru pertama aja kita udah sial anjir lah!!"
"Eh! Gue udah mau masuk kelas ni yaila gue tinggal dulu yaaa! Bayarin seblak gue anyway!" Kata Lisa.
Tuh cewek emang gak ada benernya masa iya dia yang makan , dia yang nambah tapi pergi gitu aja.
"Guys , gimana kalo kita mendeklarasikan perang sama tu cowo-cowo tengil bin bangsat itu?" Usul Rose , keliatannya si Rose yang dendam banget soalnya dia masih illfeel sama si bantet itu.
"Males gue mereka juga senior ntar kita dianggap gak hormat lagi," kata Jisoo
"Tapi emang mereka nyebelin soo!" Kata Jennie
"Tau ah serah kalian aja."
Lisa lari-lari menuju kelasnya , gedung utama sama fakultasnya emang nggak terlalu jauh tapi kalo lari ya pasti capek dong.
Pas Lisa mau naik tangga tiba-tiba ada yang narik Jaket kulitnya.
"Eh eh! Apaan nih?!"
Lisa udah siap-siap mau marah sama tu orang entah itu sengaja ataupun enggak. Tapi dia malah nggak jadi marah soalnya yang narik jaketnya itu cogan !
Fyi aja , si Lisa itu gak takut apapun selain Tuhan sama cicak :v , tapi kelemahannya adalah cogan makanya dia kalo ketemu cogan selalu sok-sok manis.
"Eh ada apa ya ?" Tanya Lisa , suaranya dibikin lembut banget mana pake senyum lagi pas nanya.
"Ini kayaknya ini punya lo deh," kata sang cogan sambil ngasih kunci motornya Lisa. Ni anak emang sering kelupaan sama kehilangan barang , orangnya gak hati-hati.
"Eh makasih ya kak hehe."
"Iya sama-sama , kamu maba ya?"
ANJIR DITANYAIN COGAN ASGKHGFFGK -Lisa
"Eh iya kak hehe , kakak namanya siapa kak?" Lisa emang suka ngegas , gak tahu malu , baperan apalagi kalo udah di depan cogan.
"Panggil aja Hanbin , lo?"
"Lisa kak! Anak teknik sipil hehe."
"Loh samaan dong! Kalo mau nanya-nanya ke gue aja kalo gue tau pasti gue bantu hehe , yaudah ya gue pergi dulu."
BELUM MINTA ID LINENYA!! HUUUEEE ASUUUUUU -Lisa
Lisa jalan ke kelas sambil senyum-senyum inget kejadian tadi sampe dia dikira gila sama orang-orang tapi bagi Lisa mah dia ga urus! Secara dia baru aja ngomong ama cogan cuy!
"Woy!"
"Woy anjing berhenti gak lo?!"
Lisa seketika berhenti pas ngedenger suara itu , siapa lagi kalo bukan si cowok yang dia tendang titidnya.
Ni cowok pengen nggak bisa ngasilin anak kali ya? -Lisa
"Paan sih?!" Jawab Lisa ketus , yaiyalah bor dia masih dendam sama kejadian tadi pagi.
"Lu anak sipil?!"
"Emg np?!!"
"Gue nanya aja kok lu nyolot sih?!"
"Serah gw!!"
Lisa udah mau minggat tapi si cowok nahan tangannya dia . Malu bor mana banyak yang ngeliatin lagi trus banyak yang bisik-bisik lagi.
"Eh lepasin!"
"Ikut gue lu!" Belum sempat si Lisa ngejawab si kakak senior udah main narik-narik aja , Lisa dibawa ke toilet dekat kelasnya Lisa.
"Apaan si lu?! Gue mau masuk kelas!"
"Eh tunggu !! Lu harus tanggung jawab!" Kata si Cowok
"Tanggung jawab apaan?! Emang gue nge hamilin lu apa?!"
"Titid gue sakit anjir!! Kalo gue gak bisa ngasilin anak gimana anjir?!"
"Itu sih derita lo ya gue gak urus!"
Si cowok udah mulai kesel sama Lisa yang dari tadi nyolot terus , dia ngeliat hp yang lisa pegang trus dia ngerampas hp itu.
"Eh apaan lo?! Lu copet ya?!"
Lisa berusaha ngerampas hpnya namun si cowo tenaganya kuat banget gewla. Ternyata si cowo mau ambil nomornya Lisa dengan cara nelpon ke hpnya sendiri kan ntar nomornya Lisa muncul haha.
"EH MAKSUD LO APA SIH?!" Lisa makin murka karena si cowok.
"Gue bakalan jailin elu mulai besok siap-siap ae lu!"
Anju serem banget kata-katanya walaupun sebenernya Lisa gak takut tapi keliatan si cowok gak main-main tadi .
Lisa mikir lagi kalo tendangan itu terlalu over apa enggak? Tapi kalo dipikir-pikir kan emang yang salah si cowok.
"Lu pikir gue takut nyet?!"
Lisa langsung cabut dari sana , huft dia udah telat 5 menit padahal tapi dosennya belom nongol juga yaila.
Line
JeonKookie added you as friend
Add back block
Anjir siapa nih? Gue gak punya temen yang namanya jeonkookie perasaan -Lisa
JeonKookie
Woy anjing add back cepetanFhak ini kakak senior yang gue tendang titidnya! -Lisa
TBC
Perang dimulai -Rose , Jisoo , Jennie
Awas ae lu bangke ! -Jungkook
Saatnya ngumpulin tenaga buat jurus selanjutnya -Lisa
A/N
Hai guysss maap banget baru update pdhl gue janjinya update tiap hari :') kemaren jaringan tuh ngadat smpe malem dan pas gue mau publish tadi siang malah gue sibuk :') untuk permintaan maaf ....
Gue bakalan triple update tapi
Jan lupa vomment yaw :v
See yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
senior sangar ; BTSxBP
FanficBaru ngampus aja udah dipalakin -woy mana duitnya? -mau titid lu gue tendang lagi?! [NON-BAKU AND HARSH WORDS] Berisi Fakestagram, Groupchat, dan Line ©shyningdemon