◆ healing ◆

3.3K 409 129
                                    

Reminder : don't forget to vote and comment~

Faqta Menarique : WOW! Lisa Blackpink ternyata selama ini bukanlah anggota 7Icons !







Jungkook natap mata Lisa dalam-dalam. Dia masih nggak percaya dengan kata-kata Lisa barusan. Jungkook sekarang merasa hatinya bergetar karen Lisa.

(Seseorang tolong ingetin kalo dia udah punya pacar ya)

"Kook, lo bisa panggilin Taehyung gak?" Tanya Lisa, memecahkan keheningan mereka.

"Hah? Emang kenapa?" Bukannya ngejawab si Jungkook malah balik nanya.

"Panggilin aja tolong, ada yang mau gue omongin."

Dengan pasrah Jungkook langsung ngacir ke cafe tadi. Diliatnya Taehyung lagi ngabisin pesanan mereka yang tadi.

"Tae!" Panggil Jungkook.

Taehyung yang lagi nyomot kentang pun langsung menghadap ke sumber suara.

"Kenapa?"

"Lo dipanggil sama Lisa di pantai," Jawab Jungkook

Taehyung menghela nafas kasar sebelum dia ngabisin milkshake cokelat di meja. Terus sesudah itu dia langsung keluar ngikutin Jungkook.

"EH MAS!" Jungkook sama Taehyung secara bersamaan langsung noleh ke orang yang manggil mereka.

"Kenapa mba?" Tanya Taehyung ke mba-mba pelayannya.

"DIBAYAR DULU BARU KELUAR BEGO!"

Setelah utangnya ke cafe tadi lunas, akhirnya Taehyung langsung pergi nemuin Lisa.

"Kenapa lis?"

"Untuk saat ini, kita gak usah mikirin masalah diantara kita, saat ini kita bersenang-senang aja dulu, nggak enak kalo suasananya jadi jelek karena kita."

"Tapi Lis-"

"Kita selesein masalahnya setelah balik ke korea aja, gue gak tega yang lainnya terusik gegara kecanggungan kita. Jadi untuk saat ini kita lupain dulu ya masalah kita," Kata Lisa.

Kali ini Lisa sungguh-sungguh. Dia gak mau liburan kali ini jadi zonk gegara trio abal-abal kayak mereka, dan juga sebenernya dia masih gak tahu gimana caranya nyelesein masalah mereka.

Tapi percayalah, sebenernya ada sesuatu yang udah dia pikirin.

Akhirnya setelah proses perdamaian tersebut, TaeLizKook balik nyari yang lainnya.

"Rose gue udah ngasih tahu yang lain," Kata Suga sambil goyang pisangnya. Eh maksudnya smoothies pisang.

"Ngasih tahu apaan bang?"

"Tentang lo sama gue."

"Hah? Maksudnya?" Oke saat ini Suga pengen nampol si ros. Kenapa juga dia tiba-tiba jadi lemot gini?

"Gue udah bilang kalo kita pacaran."

"HAH?! KENAPA BANG?!" Tanya Rose yang panik pas denger perkataan Suga.

"Namjoon ternyata gak tidur, dan dia ngeliat perbuatan kita di pesawat."

Rose nge-blush. Emangnya perbuatan apaan sampe Namjoon curiga gitu? Sedeket itukah mereka?

"A-apaan sih bang?! Emang kita ngelakuin apaan di pesawat?!" Protes Rose yang udah salting.

"Lo kan mau nyium gue."

Dengan refleks Rose langsung nampar Suga.

Belum nyium aja udah ditampar gaes.

"APAAN SIH?! GAK ADA! GILA AJA GUE MIKIR KAYAK GITU!!" Kata Rose sambil ngipasin wajahnya yang udah memerah karena panas. Iya panas karena malu.

senior sangar ; BTSxBPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang