◆ berangkat ◆

3.5K 407 101
                                    

Hari ini harinya CCB squad a.k.a Cakep Cakep Bobrok squad liburan. Kenapa nama squad mereka Cakep Cakep Bobrok? Ya karena itu faktanya. Wassalam.

Para cecan ngumpul dirumahnya Jisoo. Kakaknya Jisoo alias Dara udah janji mau nganterin mereka ke bandara. Masih 3 jam sih sebelum mereka harus ke bandara, tapi semuanya udah ngumpul di rumah Jisoo, katanya takut telat.

"Eh gengs, kalian gak lupa bawa baju renang kan?" Tanya Jisoo, ngingetin ketiga cecan.

"Gue bawanya bikini," Jawab Jennie.

"Sama gue juga," Jawab Rose.

"HEH?! GIMANA ATUH GUE LUPA BAWANYA APA GUE PULANG AJA YA DULU?!" Teriak Lisa, ketika dia inget lupa bawa baju renang alias bikini.

Anjir ya mereka pikir ini di kampung halaman mereka apa? Lagian mereka kan mau liburan sama para cogan, ntar sang bokep lovers kesenengan kalo cecan cecan make bikini.

"Jangan goblok pinjem punya Jisoo aja napa sih, ato beli aja pas disana!" Protes Jennie.

"Heh kampret! Kalian yakin make bikini? Kan ada bang hoseok ntar kalo di perkosa gimana?" Tanya Jisoo.

"Astaga pikiran lu tuh aneh banget! Gak bakal deh gue jamin!" Kata Rose.

"Ehh bikini gue gimana?" Tanya Lisa.

"Halah lu gak usah pake bikini deh lagian lu kan tepos!" Kata Jennie.

Akibat perkataannya sendiri si Jejen pun dapet gaplokkan gratis dari Lisa.

"Aduhh jangan deh gengs mendingan kita gak usah renang aja disana oke?" Usul Jisoo.

"Yaudah lu pake baju diving aja sekalian biar nutup aurat!" Kata Rose.

Dan rose pun dapet gaplokkan yang free juga dari Jisoo. :v

Dan pada akhirnya pun Jisoo tetep bawa bikininya, katanya buat jaga-jaga. Dan Lisa minjem bikininya Jisoo, tapi nanti kalo ada yang jual pasti dia beli sendiri kok :v

Ini kenapa jadi bahas bikini yaila :v

Beralih dari para cecan yang sibuk dengan bikini, para cogan pun udah ngumpul di rumahnya Jin. Mereka nanti dianterin supir keluarganya Jin yaitu mas Changmin :v

"Eh emang kita muat dimobil lo Jin?" Tanya Namjoon.

"Yaela lu kagak tau jin ini punya van, jadi kita bertujuh pasti muatlah tenang aja!" Kata Hoseok.

"Oh iya ya!"

"Heh menurut kalian para cewek-cewek bakalan pake bikini gak?" Tanya Jimin sambil ngeluarin smirk.

Pada saat itulah dia di tampol Jin.

"Heh! Jan macem-macem lo! Pasti lo ngebayangin cewek gue pake bikini kan?!" Protes Jin.

"Ampun banggg sumpah enggak! Jan salah paham!"

"Duh kok gue jadi mikir yang enggak-enggak ya?! Kampret emang si bantet!" Kata Taehyung.

"Yang enak dipandang cuma Jisoo sama Jennie kayaknya, soalnya Rose ama Lisa kan tepos," Kata Hoseok.

Hoseok pun dihadiahi tampolan gratis dari Jin.

"Weh parah lu semua jangan mikir gitu woy!" Kata Suga.

"Ya Tuhan usirlah iblis iblis dari tempat ini!" Kata Jungkook sambil nunjuk Jimin, Hoseok sama Namjoon.

"Eh apaan ini kok gue juga?! Perasaan gue diem?" Kata Namjoon.

"Halah elo kan biang mesumnya bang! Jangan sok suci lo!" Kata Jungkook.

senior sangar ; BTSxBPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang