◆ skandal ◆

3.5K 394 132
                                    

Reminder : Vomment jangan dilupakan~

Siapkan hati dan pikiran kalian sebelum membaca chapter ini karena banyak drama dan scene yang bikin kalian pengen nampol author (͡° ͜ʖ ͡°)





Libur telah selesai, sekarang BP maupun BTS udah harus masuk kuliah lagi.

Setelah liburan mereka di Jeju, masih tersisa 2 minggu lagi sebelum masuk kuliah, dan para anak rantaupun menggunakan 2 minggu itu buat pergi ke kampung halaman masing-masing.

Tapi sekarang mereka kembali ketemu di kampus.

"Hoy hoy! Mau kemana kalian?! Sini dulu!" Kata Hoseok ke segerombolan maba cowok yang baru mau masuk ke gedung fakultas.

Yap, seperti biasa, mereka malak lagi.

"A-ada apa ya kak?" Tanya seorang maba cowok.

"Kalian yang nama gengnya WannaWon kan?" Tanya Jimin.

"Iya kak."

"Kalo mau lewatin kita harus hormat dulu!" Ujar Namjoon.

"Oh iya kak iya, gaes mulai, hana dul set! Annyeong haseyo WannaWon imnida!"

Namjoon dkk natap segerombolan anak baru itu dengan tatapan gak percaya.

"Heh! Lo pikir ini acara musik apa?! Cara hormat ke kita itu dengan ngasih duit bego!" Tegur Suga.

"Hah?!" Tegur seorang maba yang keliatan leadernya.

"Heh heh! Apaan sih bang?! Dari tahun kemaren malak mulu! Mau sok-sokan ya?!" Tegur Jennie yang baru aja mau masuk fakultas dan ngedapetin BTS lagi malak para maba.

"KIM SEOKJIN! SINI GAK?!" Udah tahu kan siapa yang teriak.

"Adek-adek yang manis-manis dan tampan, kalian masuk aja ya sana gak usha ngeladenin mereka, lagian ospek udah kelar oke?" Kata Lisa kepada geng WannaWon.

"Makasih ya kak! Ntar saya hadiain lele super buat kakak!"

"Woy ngapain sih kalian?! Kita lagi malak woy!" Protes Suga.

"Yang bilang kalian lagi mancing siapa?" Sekarang Jennie dkk udah bisa nyolot dan gak takut lagi sama geng BTS. Yaiyalah orang udah kenal.

"Duh gak nyangka ya kita kenalnya udah lama," Kata Rose.

"Iya perasaan baru kemaren kita kenalan," Ujar Taehyung.

"Gue duluan ya," Kata Suga.

Rose pun hanya bisa mandangin punggung Suga yang lama kelamaan makin menjauh, kayak hubungan mereka.

"Kantin aja kuy!"

•••

"Lis mau seblak gak?" Tanya Taehyung

Sebelum Lisa ngejawab pertanyaan Taehyung, Jungkook udah datang duluan dengan sepiring seblak yang diletakin di depan Lisa.

"Waw gercep juga lo kook," Kata Taehyung dengan sinis.

"Kook-"

"Udah makan aja nggak usah banyak ngomong," Ujar Jungkook sambil duduk di sebelah Lisa.

Entah kenapa tapi si Jungkook aneh hari ini. Dia baik banget sama Lisa, contohnya peristiwa seblak tadi. Perasaan dulu dia sama Lisa selalu anjing-anjingan tapi sekarang kok kayak ada sesuatu yang aneh?

senior sangar ; BTSxBPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang