◆ haters ◆

8.6K 927 63
                                    

"Woy cabe-cabean!"

Keempat cewek elit itu noleh pas dipanggil sama Wendy -cewek yang ngaku jadi pacar June- sebenernya mereka nggak merasa cabe-cabean tapi si Wendy emang ngadep ke mereka.

"Lu manggil diri lu sendiri?" Tanya Rose. Si Rose emang savage parah.

"Anjing lo! Gue manggil kalian!" Kata Wendy , keliatannya dia ini senior yang menjabat sebagai ketua genk redcabe (?)

"Mbak maaf ya tapi kita nggak nyari masalah sama mbak," Kata Jennie.

"Lu jadi maba nggak usah sok kecakepan napa?! Lu kira si June mau ama lo?!" Kayaknya yang dimaksud ini si Rose.

Rose emosi dong dikatain gitu sama Wendy .

"Eh gue itu mantannya dia! Dan dia yang narik-narik gue! Dianya yang gagal move on dari gue!"

"Lu juga! Ngapain lu deket-deket si Jungkook?! Lu pikir lu cantik apa? Body kek triplek aja bangga lu cabe!" Kali ini yang ngomong temennya si Wendy yang namanya Yeri , dia ngatain si Lisa saudara-saudara !

"Hah? Gue gak deket-deket sama si curut itu ! Lu cembokar karena si curut gak deketin lu? Yaiya sih ya lu kan mulutnya kek tante girang makanya dia illfeel kali ama lu!" Si Lisa nyelekit banget omongannya emang pantas dia menyandang gelar Cabe (?)

"Eh sorry aja ya! Gue sama Jungkook itu udah lama deket ! Lu nggak usah ngarep deh ama dia!" Kata Yeri

"Gak nanya gue , lagian ambil aja noh si curut ! Selera gue gak kek lu rendahan!"

"Pokoknya kalian gak usah sok kecakepan deh! Lu pikir cowo-cowo suka ma kalian? Kalian tuh gak ada cantik-cantiknya walo dikit!" Kali ini yang nyolot si Momo Geisha(?) /njayy/

"Gak urus kita! Udah guys nggak usah ladenin orang sirik ! Yuk cabut ae," Ajak Jisoo.

Keempat orang itupun langsung minggat dari kantin capek mereka dari zaman sekolahan selalu banyak yang sirik ya iya sih banyak yang sirik , secara mereka cantik trus tajir kan.

Anak-anak BTS dari tadi ngeliat pertengkaran antar dua genk itu.

"Wah parah emang genk-nya si wendy ! Suka nyari masalah mereka,"Kata Hoseok.

"Tau tuh mantannya sapa noh," Kata Jimin.

"Tai lo! Tau-tau punyanya si Jungkook noh si Yeri alay dih," Kata Taehyung.

(Maap guys author nistai anak-anak red velvet dikit ;( author sebenernya suka ama mereka dan bias author mba seulgi :v)

"Eh kampret lu! Napa jadi bawa-bawa gue bang?!" Kata Jungkook pas denger namanya di bawa-bawa.

"Eh si Jisoo cantik yak gila baru nyadar gue kayaknya dia yang paling waras di Blackpink," kata Jin secara tiba-tiba.

"Yeeee suka ya lu?! Ciyeee udah dapet id-line nya lagii ihirr," Goda Taehyung.

"Tai lu! Gue ke kelas dulu ah ntar lagi masuk."

◇◇◇

Keempat cewek elit pun pindah haluan , mereka lagi asik-asik di kantin malah ketemuan ama si haters-haters bangke. Emang susah jadi orang cantik banyak yang sirik cuy.

Akhirnya anak-anak BP ke taman sambil duduk-duduk nge-gosip.

"Eh itu siapa sih? Kenal juga kagak idih," Kata Jisoo.

"Perasaan kita baru beberapa hari deh di kampus tapi udah ada haters aja taik emang," Kata Rose

"Mereka semua suci kita penuh dosyaaaa,"Ujar Lisa , nggak salah deh ni anak ubah display namenya jadi awlalice.

senior sangar ; BTSxBPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang