Akhirnya setelah hampir setengah jam nunggu bang Agus dan Rose , kedua makhluk gaib itu nyampe juga di tempat karaokean , dan 9 orang lainnya ngeliatin mereka pake tatapan pembunuh.
"Woyyy lama amet sih lu berdua!" Kata Hoseok pas Suga sama Rose turun dari mobil.
"Maap guys kak Suga noh kelamaan!" Kata Rose.
"Yee enak aja! Lu yang ngajak gue ngobrol woyy!"
"Ciyee udah akrab , padahal gue udah rencanain buat ngakrabin kalian berdua," Kata Jungkook.
"Yee sok-sokan lu nyet mau ngakrabin mereka, sana lu akrabin diri ama hewan sebangsa lu si lutung," Kata Lisa ke Jungkook.
"Eh si bangke! Elu kali yang sodaraan ama badak!" Balas Jungkook.
"Udah woy ribut terus kapan selese?! Mending langsung masuk ae yokk," Kata Jin dan yang lain pun ngikutin Jin.
Mereka mesen room yang VIP kenapa yang VIP? Karena kalo yang ARMY itu fandomnya BTS /plak/
Enggak anju, kamsudnya itu kalo yang large nggak leluasa gitu mau joget(?) Dan mereka mesen 2 jam dulu aja kalo pengen lagi tinggal nambah deh."Woyyy gue duluan woyyy," Kata Jimin sambil nyambar satu micnya.
"Ehh gue juga yaa," Kata Lisa sambil ngambil mic yang lain.
Berhubung di ruang VIP ada 4 mic jadinya yang megang mic Jimin, Lisa , Rose sama Hoseok. Yang lainnya nunggu giliran gitu.
"Lagu apa wehhh?" Tanya Hoseok
"Lagunya bts ae yang Fire!" Usul Lisa dan yang lainnya setuju.
Pas intronya mulai yang lain ikut berdiri buat nyanyiin Fire.
"Kalian siap buat digoyang 4 Macannnn?!" Teriak Hoseok
"Enyah lu kampret."
"Idih lebay lu!"
"Jadi nggak mood gue."
"Bangke lu padaa! Udah ahh mendingan gue nyanyii huuuuuu!"
"Bultaoreune!"
Fireeeeee~
Fireeeee~
Fireeeee~
Fireeeee~
When i wake up in my room !
>>>skip<<<
"Woii pasang lagunya blekping yang playing with fire donggg trus lu berempat nyanyi oyy," Kata Hoseok dan keempat cecan pun setuju, maka mereka langsung nyambar micnya terus nyanyi lagunya BlackPink - PWF lengkap dengan gerakan ubur-ubur dan goyang 25 (?)
"Uri eomma maeil naege malhaesseo eonjena namja jeoshim marago , sarangeun machi buljangnan gataseo dachinikka e!" -Jennie
"Eomma mari kkok majeuljido molla neol beomyeon nae mami tteugeopge daraola deuryeoumbodan neol hyanghan kkeulimi deo geunikka e!" -Jisoo
>>>
"Uri sarangeul buljangnan! My love is on fireee wooo!" -Rose
"Now burn baby burn buljangnan!" -Lisa
"Oh oh oh oh my love is on fire woo so don't play with me boy buljangnan!"
>>>skip
"Wehh sekarang giliran gue dong , jarang-jarang kan gue mau nyanyi yekan!" Kata Taehyung
"Jarang palalu karang! Orang tiap hari lu nyangi gaje!" Kata Namjoon sambil noyor palanya Taehyung.
"Dah diem ae pokoknya gue mau nyanyi dulu!" Kataa Taehyung trus milih lagu.
KAMU SEDANG MEMBACA
senior sangar ; BTSxBP
FanficBaru ngampus aja udah dipalakin -woy mana duitnya? -mau titid lu gue tendang lagi?! [NON-BAKU AND HARSH WORDS] Berisi Fakestagram, Groupchat, dan Line ©shyningdemon