Hari ini hari jumat dan para cecans biasanya nginap bareng sampe besoknya berhubung weekend, jadi sekarang mereka lagi bicarain tentang acara sleepover tersebut. Dan seperti biasa ngomonginnya di tempat nongkrong favorit alias kantin.
"Eh kita mau nginep gak malam ini?" Tanya Jisoo sambil makan batagornya.
"Eh iya udah lama kita gak sleepover yak?" Timpal Rose sambil nyempol :v
"Gue sih gak punya kelas besok, yang lain pada ngampus gak besok?" Tanya Lisa
Ketiga orang yang ditanya cuma geleng-geleng .
"Kalo gitu sleepover ae yuk sambil nonton film horror trus curhat-curhatan wehh," Usul Jennie
"Gue sih yes," Kata Rose
"Sama gue juga yes," tambah Lisa.
"Kalo elu jis?"
"Eh anu gue sih iya yah tapi entar malem gue diajak jalan ama Jin oppa," Para tiga cecan langsung ngedengus pas denger jawaban Jisoo.
"Yaela pacaran mele lu," Kata Jennie.
"Pacaran apaan njir org dia gak nembak gue ampe sekarang," Kata Jisoo.
"Ciye isi hati ciyeee," ledek Lisa.
"Yee emang beneran kaleee."
"Yaudah lu pergi aja jis tapi pulangnya langsung nginep bareng kita ya?"
"Oke sip !"
"Eh trus kita nginepnya dimana gitu?" Tanya Rose
"Enaknya sih dirumah lu Rose banyak makanannya," Kata Lisa.
"Yee anjir lu pada! Jan dirumah gue ahh ada bang cendol gak enak ma dia ribut dikit dimarahin njir," Kata Rose
"Yaudah rumahnya Lisa aja kalo gitu."
"Hellawww emang kalian mau diwawancara bang nichkhun? Apalagi dah lama kalian kagak main dirumah gue."
"Iya juga yaa, rumah siapa dong yang kagak ada orangnya?"
"Yee geblek kalo kagak ada orangnya ya rumah hantu bazeengg!"
"Yee elu mah oon lis maksud gue yang cuma sendirian dirumah getoooh," Kata Rose.
"Yaudah rumah gue aja, bang GD lagi ke amrik noh," Kata Jennie.
"Nahh gitu dong Jenn yaudah fix ya ini di rumahnya jejen?"
"Oke fix!" Jawab ketiga orang lainnya.
🌃malam pun tiba🌃 /eeaakk/
Lisa , Rose sama Jennie udah stay di rumahnya Jejen sedangkan Jisoo lagi jalan ma bang Jin.
"Wehhh lu gak takut sendirian di rumah Jen? Rumahlu makin serem gegara sering ditinggal lu ama bang GD," Tanya Lisa.
"Udah biasa gue, tiap hari kan gue temenan ma setan ada 3 noh," Kata Jennie
"Wehh maksudlu kita? Anjir lu jen."
"Hahahaha itu lu tau."
"Ehh beli camilan dongg," Kata Lisa.
"Tuh ad makanan di dapur liat ae," Kata Jennie
Lisa sama Rose langsung menuju dapur dan Lisa sama Rose langsung ngebongkar kulkas bareng-bareng. Betapa terkejutnya mereka berdua pas ngeliat apa yang ada di dalam Kulkas itu. Kepala orang cuyyy!
Eh enggak lah anjiirr masa iya Jejen yang cantik bin seksoy mutilasi orang :vMereka berdua kaget soalnya yang di dalem kulkas itu es krim rasa susu berbagai merek. Ada yang mereknya Baskin Robbins , Ben n Jerry , Walls , Diamond , campina , chichi , sampe es puter keliling bang toyib juga ada bor!
KAMU SEDANG MEMBACA
senior sangar ; BTSxBP
Hayran KurguBaru ngampus aja udah dipalakin -woy mana duitnya? -mau titid lu gue tendang lagi?! [NON-BAKU AND HARSH WORDS] Berisi Fakestagram, Groupchat, dan Line ©shyningdemon