Na Jaemin main yoyo
Vomment juseyo~"Wendy, jadian sama suga."
Jantung Rose seakan mencelos, dadanya serasa sesak, badannya tiba-tiba terasa lemas. Gejala ini apalagi kalau bukan
Demam.
Gak deng.
Bukan, Rose gak lagi sakit. Eh iya deh, dia sakit, sakit hati maksudnya.
"Lo kaget kan?!" Kata June.
Rose yang tadi pikirannya buyar kemana-mana akhirnya sadar setelah pundaknya ditepuk sama June.
"Kok lo ngelamun sih? Lo nggak denger perkataan gue?" Tanya June.
"Apaan?" Tanya Rose linglung.
"Temen lo Suga, jadian sama Wendy."
Denger kata-kata itu lagi bikin Rose makin down. Si June mantannya emang kampret, pas masih jadian kampret, pas putus makin kampret, kampret kan?!
"Lo bisa diem gak sih?!" Bentak Rose ke June sampe sekelas refleks mandang ke Rose. Rose langsung ngambil tasnya dan beranjak keluar kelas.
"Loh Rose mau kemana?" Tanya Jiho.
"Pulang, Titip absen ya!" Jawab Rose. Jiho cuma bisa geleng-geleng kepala.
Dasar! Pas SMA hobi bolos mintol temen bilangin ke guru sakit perut, pas kuliah nitip absen. Hakiki sekali.
Rose cepet-cepet jalan keluar dari kampus, dia bener-bener gak mood, apalagi si June bikin tambah kesel.
"Gak! pikir positif aja, kalo gue belum liat mereka berdua berarti perkataan June itu gak bener!" Gumam Rose yang lagi turun tangga.
Mungkin Tuhan denger doanya Rose, sebelum dia melihat dia gak akan percaya kan? Dan sekarang Rose lagi ngeliatin Wendy lagi berduaan sama Suga. Di deket toilet.
Gak elit.
"Gak gak, mungkin mereka cuma ngobrol biasa doang! Positif ros positif!" Bisik Rose ke dirinya sendiri.
Ekspektasi emang gak sesuai dengan realita.
Sekarang si Wendy lagi gelayutan di lengannya Suga.
Kayak monyet aja.
Lagi-lagi Rose merasa lemas, keliatannya dia bakalan tumbang kalo aja gak ada tembok di sampingnya.
Setelah itu Rose langsung cepet-cepet pergi ke tempat parkir dan langsung ngegas mobilnya. Entahlah kemana, yang pasti sekarang Rose butuh waktu buat sendiri dan nenangin pikirannya.
•••
Lisa duduk sendirian di kantin, kenapa sendirian? Ya soalnya temen-temennya udah pada ngilang. Jennie katanya udah pulang duluan, Jisoo? Kelasnya cuma sampe siang dan dia udah pulang duluan katanya mau siap-siap ntar malen kencan sama Jin. Rose? Daritadi Lisa nyariin dia, hapenya dimatiin jadi Lisa gak bisa hubungin dia, dia nanya ke Jiho dan katanya si Rose bolos.
Sebenernya Lisa udah pengen pulang, tapi dia gak bisa karena masih ada kelas, kenapa juga sih Lisa kelasnya sampe sore?
"Woy lis! Sendirian aja?" Tanya Somi yang baru dateng di kantin.
"Eh som! Sini temenin gue," Kata Lisa sambil nepuk kursi di sampingnya.
"Gue pikir lu mau bolos, ternyata di kantin," Kata Somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
senior sangar ; BTSxBP
FanfictionBaru ngampus aja udah dipalakin -woy mana duitnya? -mau titid lu gue tendang lagi?! [NON-BAKU AND HARSH WORDS] Berisi Fakestagram, Groupchat, dan Line ©shyningdemon