Rose emosi banget sama tu cewek , dateng-dateng ngatain orang pake teriak-teriak lagi kayak nggak punya sopan santun aja.
"Eh mbak ini pacar mbak yang narik-narik saya! Dia malah yang maksa saya buat bareng sama dia!" Kata Rose sambil nunjuk-nunjuk June.
"Wen udah deh , gue sama Rose itu dulu pernah jadian dan kita baru ketemuan , dan gue gak jadian juga sama lu Wen jangan ngaku-ngaku wen nggak enak sama orang,"Kata June.
Si Rose ketawa dalam hati , ih malu banget pasti kalo jadi tu cewek yang namanya wen- wen.. pokoknya wen , belum jadian tapi ngaku-ngaku sukurin lu.
Tu cewek udah speechless dia bingung mau ngomong apa , malu kuadrat dia rasanya pengen jatuhin diri dari namsan tower .
"Udah June lu urusin aja PACAR lu ! Kapan-kapan aja baru barengan bhay!" Kata Rose sambil menekankan kata pacar biar tau rasa tuh cewe.
Rose ketawa dalam hati lawak aja masa iya belum jadian udah ngaku-ngaku dasar gak elit.
Rose akhirnya ke kantin sendirian buat nungguin 3 curut kelar dia pesen lemon tea sama bakso di kantin sambil dia ngechat temen-temennya.
CEWELIT (4)
Rosey : WOYYYY ADA KABAR
Rosey : cepetan deh lo pada gue di kantin
Rosey : udah greget gue pen ceritain
Rosey : cepetan woyyy
awlalice : mampus lu rasain aja nungguin kita ! Biasanya kita yang nungguin elu
Rosey : buset elu ganti user name?
Rosey : kek yang naek kuda ae lu!
Jisusu : kenapa si war? Gue udh kepo benerannn
Rosey : ini gosip terbaru cuyy uhuyyy
Jisusu : ceritain aja gue kepo njir
Jejen : duhh ntaran aja dosennya killer nihhh
Jisusu : udh ceritain aja Rose
awlalice : ros gue dah mau selese pesenin cilok dong
Rosey : males gue lu aja datang kesini cepetan lis
Jisusu : rosss gue udah kepo njir
Rosey : sabar mak tunggu kalian dateng aja wkwkwk
Rosey : cepetan yawww gosip menungu yuhuu
Rose senyum-senyum sendiri abis ngechat temen-temennya dia gak sadar dari tadi ada orang yang duduk di depannya.
"Eh buset!! Ngagetin ae lu !" Pekik Rose pas dia ngeliat ada cowok yang ngeliatin dia. Dan Rose makin kaget pas nyadar itu cowok yang tadi godain dia alias si bantet.
"Santai dong dek ,sendirian aja dek?" Tanya Jimin.
"Mata lu katarak ato lu indigo? Udh tau sendiri malah tanya lagi bego kali ya," Jawab Rose dengan sewot , dia tuh udah illfeel sama si Jimin karena masalah colek-mencolek tadi pagi.
"Masih dendam lu ama gue?"tanya Jimin
"Gue gak dendam tapi jijik!"
Nyelekit sob , si Jimin sampe badmood digituin.
"Ya maap dek gue gak sengaja udah kebiasaan," Kata Jimin
"Dak dek dak dek palalu gedek! Jauh-jauh lo! Gue udh bayar kan tu pajak-pajak unfaedah! Sana lu!" Si Jimin di usir saudara ! Sekali lagi disisir eh diusir maksudnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
senior sangar ; BTSxBP
FanficBaru ngampus aja udah dipalakin -woy mana duitnya? -mau titid lu gue tendang lagi?! [NON-BAKU AND HARSH WORDS] Berisi Fakestagram, Groupchat, dan Line ©shyningdemon