Mellow dikit gak apa lah :v
•
•
•Rose masih inget pas ketemu sama si Seulgi , sebenernya yang bikin dia sensian sama marah-marah bukan cemburu karena suka ama Jimin , tapi ya karena si cewek itu sendiri.
Si cewek mungkin gak kenal ama Rose dan gak tau Rose itu siapa (yaiyalah thor -_-) tapi Rose tau siapa cewek itu.
Awalnya dia ngerasa familiar sama cewek yang datengin mereka , tapi dia masih mikir pernah ketemu tuh cewek dimana , dan dia inget pas Jimin manggil nama si cewek.
"Seulgi!"
Dari situ Rose inget kalo itu cewek yang bikin dia sama June putus. June sama tuh cewek emang udah saling kenal karena pernah satu tempat les , dan pas dia sama Rose udah renggang , June mulai ngejar tuh cewek , Rose tau semuanya , siapa nama si cewek , rumahnya dimana , sekolah dimana , anak mana , hobinya , makanan kesukaananya , cita-cita , minuman kesukaan /eh/
Rose pernah sekali ngedapetin mereka berdua jalan bareng , nggak tau deh apakah mereka main belakang atau cuma sekedar jalan doang , tapi yang bikin Rose sakit hati itu karena si June ngomongnya lagi sakit dan nggak bisa jalan ama Rose , tapi nyatanya malah jalan sama cewek lain.
Rose pura-pura gak tau aja sampe suatu saat June yang mau putus sendiri dan Rose masih gamon sejak saat itu dan dia malu ketemu ama June. Tapi yah nyatanya mereka sekampus -_- kan kampret kalo kata Rose. Tapi sekarang mah dia udah bisa lupain perlahan-lahan dan malah dia ngerasa bodoh banget karena pernah ngarepin si June pdhl June udh gituin dia, tapi namanya cinta yekan?
"Woy kok lu diem aja sih?!" Tanya Lisa. Rose cuma diem doang nanggapin pertanyaan Lisa , sampe akhirnya dia nyeritain kalo dia ketemu sama si Seulgi.
Lisa sama Jennie pun cuma bisa nenangin Rose , sebenernya Rose nggak masalah sama masa lalu dia ama June karena dia juga udah maafin June dan lupain masalah itu , tapi dia bingung kenapa Seulgi selalu ada hubungan sama cowok yang lagi deket sama Rose? Kan Rose makin nggak mau deketin Jimin apalagi keliatan banget si Jimin itu gamon sama Seulgi , ya siapa juga yang bakalan lupain cewek kayak seulgi , cantik iya , bening iya , baik iya , dia bahkan nggak keliatan cane-cabean , tapi ada orang yang karena terlalu baik dan perfect malah jadi nggak enak diliat.Lisa sama Jennie udah pulang dari rumah Rose , sampe si LisJen pulang , si Jisoo nggak nongol-nongol di rumahnya Rose -_- kesambet kali tu orang.
Lisa kepo sama masalah Jimin x Seulgi dan tau kan si Lisa itu nekat banget jadinya dia sekarang lagi nge chat kakak-kakak senior sangar.
Lisa nge chat Hoseok tapi nggak di read.
Nge chat Jimin nggak di read juga .
Pas lagi ngeliat timeline dia liat Jungkook baru aja update.
Masa iya dia mau nanya ke Jungkook? Dia kan lagi pengen puasa bicara ama xianjing. Tapi rasa kepo mengalahkan gengsi guys , akhirnya dia ngechat xianjing.
awlalice
WoyJeonkookie
Ya?Buset kalem amat ada paan neh -Lisa
awlalice
Gue mau nanyaJeonkookie
Nanya apaan?awlalice
Tunggu bentar
Kok lu kalem amat?
Kesambet lu njing?Jeonkookie
Kalem salah
Garang salah
Mau lu apa?-_-
KAMU SEDANG MEMBACA
senior sangar ; BTSxBP
FanficBaru ngampus aja udah dipalakin -woy mana duitnya? -mau titid lu gue tendang lagi?! [NON-BAKU AND HARSH WORDS] Berisi Fakestagram, Groupchat, dan Line ©shyningdemon