Jennie pulang dari supermarket langsung rusuh gaes! Dengan plastik belanjaan yang gede-gede dia langsung heboh dan teriak-teriak gak jelas di rumahnya . ya masih untung sih dirumahnya coba kalo di rumah tetangga pasti dah di bacok si Jejen.
"KYAAA WOOOYY WEHHHH GAESSS OUYYYY!!"
"Buset dah lu kemasukan setan apaan jen?! Berisik banget anjengg!" Protes Lisa sambil nutup telinganya.
"Woee lu kenapa Jen?! Ngeliat bang Siwon keluar wamil?!"
(Gue dari kemaren member suju semua perasaan :v)
"Anjirr belom Rose masih lama keles!"
(So sad ;( )
"Wehh ntar lagi bakalan ada yang jadian oyy!" Kata Jennie sambil senyum-senyum gaje.
"Hah sapa?! Elu ama bang Agus?" Tanya Rose
"Yee gak suka gue ama dia!"
"Trus siapa njir?!"
"Emak sama bang Jin!"
"Weh seriusan? Lu tau darimana njir?!" Tanya Lisa.
"Gue tadi ketemu Jimin di supermarket terus kita ngobrol-ngobrol gitu ehh dia keceplosan bilangnya Jin mau nembak Jisoo ,"Jelas Jennie.
"Ciyee belanja bareng ciyee," Ledek Rose.
"Anjirrr itu mah gak pentingg!"
"Palingan Jisoo pulangnya senyum-senyum nihh!" Kata Lisa.
"Pastinya dong! Duh gak sabar gw nunggu berita," Timpal Rose
"Samaa broo! Eh tapi gue laper gue goreng kentang aja ah!" Kata Lisa.
"Ehh banyakin ya kentangnya Lis."
10.00 PM
Lisa , Rose dan sang tuan rumah alias Jejen markojen lagi nonton the conjuring 2 di depan tv (yaiyalah masa di depan kompor -_-) plus dimatiin lampu biar greget :v tapi mereka tuh kudet banget, the conjuring 2 tayangnya kapan mereka nontonnya kapan -_-
"Huuuuaaa!" Teriak Rose pas setannya yang mirip mukanya Lilis muncul/plak/
"Anjeerr serem amat njir ni pilem!" Kata Lisa.
"Iya anjerr mana setannya mirip lilis lagi!" Kata Jennie.
"Bangzad ya kalyaan!"
Ditengah-tengah ketegangan mereka, tiba-tiba pintu rumah Jennie kebuka dan itu bikin ketiga makhluk itu dangdutan(?)
"HYYYAAAA!!"
"SETTAANNNNN!"
"AAAAKKKHHHH!"
"Setan palalu ketan?! Ini gue woy Jisoo!"Kata setan eh Jisoo maksudnya yang baru aja masuk sambil nyalain lampu.
"Duh mak ngagetin ae lu! Dah pulang dari ngedate mak?!" Tanya Rose.
"Hmm," Jisoo jawabnya lemes-lemes gitu, Rose , Lisa ama Jejen pun curiga dengan si emak yang udah lemes apalagi ini maljum jadi mereka bertiga mikirnya yang enggak-enggak. (Dasar mesum:v)
"Makk kok lu lemes sih?" Tanya Rose
"Biasanya kalo sama bang Jin seneng-semeng gitu," Kata Jennie.
"Mak lu naena ya ama bang Jin soalnya lu kek lemes gitu," si Lilis emang perlu di rukiyah :v ngomongnya kagak difilter dulu yaila.
"Anjir lo lis! Gue masih sucii kalian penuh dosaaa!" Kata Jisoo sambil nyubit Lilis.
"Lahh trus lu kenapa Jis? Cerita dong," Kata Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
senior sangar ; BTSxBP
FanficBaru ngampus aja udah dipalakin -woy mana duitnya? -mau titid lu gue tendang lagi?! [NON-BAKU AND HARSH WORDS] Berisi Fakestagram, Groupchat, dan Line ©shyningdemon