◆ last in Jeju ◆

3K 361 28
                                    

Reminder : Vomment Juseyo~

Hari ini adalah hari terakhir mereka liburan di Jeju, maka dari itu mereka setuju buat ngumpul bareng pas malam-malam sambil bbq di deket pantai.

Pas siang mereka jalan-jalan sendiri buat beli oleh-oleh dan sebagainya, dan sekarang pas udah mulai gelap, mereka ngumpul di tepi pantai sambil bbq-an.

"Bang Jin bikin ramyeon dong, cuma bbq-an gini aja gak bikin kenyang bang!" Pintah Hoseok.

"Lo pikir ini restoran apa nyet?! Bikin sendiri kampret!" Tolak Jin, yang bikin Hoseok cemberut.

"Guys, gue tiba-tiba punya ide!" Kata Jungkook.

"Gak usah di denger palingan gak guna," cibir Jimin.

"Enak ae lo! Dengerin dulu! Jadi gimana kalo kita nulis isi hati maupun resolusi kita ke sebuah botol dan kita buang botolnya ke laut?"

"Wehhh gue udah lama pengen ngelakuin itu woy!" Ujar Jisoo.

Sedangkan beberapa dari mereka keliatan gak suka sama ide Jungkook, kalo diliat-liat sih idenya agak terlalu lebay kan yak.

"Kalian aja deh gue gak ya!" Siapa lagi yang bilang gitu kalo bukan Suga.

"Gak asik lo bang! Semuanya harus dong! Jarang-jarang kan kita kek gini bareng-bareng!" Ujar Jungkook.

"Tapi kan ini udah pertengahan tahun ngapain sih gituan? Biasanya itu dilakuin pas awal tahun kali," Ujar Jennie.

"Woy ayo dong! Kapan lagi bisa kayak gini? Tahun depan palingan kalian ninggalin gue lagi," Kata Jisoo.

Akhirnya ketiga sahabatnya Jisoo pun menyerah, kalo Jisoo udah ngomong kayak gitu kan mereka jadi rasa bersalah.

Dan setelah Jisoo serta Jungkook meyakinkan para cowo yang lain, akhirnya mereka siap-siap buat nulis isi hati ataupun resolusi mereka.

"Guys yang ditulis harus isi hati sama harapan atau boleh sesuatu yang mau kita lupain?" Tanya Lisa.

"Terserah kalian aja, tapi kalo menurut gue mendingan isi hati yang gak bisa kita sampaikan aja," Jawab Jisoo.

Yang lainnya hanya mengangguk paham.

Jennie menjauh dari yang lain dan dengan khusyuk nulis sesuatu di kertasnya.

Gue masih gak tau kenapa hati gue berdebar pas deket kak Jimin, gue juga gak tau kenapa gue seneng pas kak Jimin ngelarang gue deket-dekt apalagi jatuh cinta sama cowok lain.

Tapi gue harap gue bisa percaya sama Jimin dan bisa ngelakuin apa yang dibilang Jimin ke gue.

Gue harap kak Jimin gak ada niatan buat nyakitin gue.

Jennie senyum pas dia selesai nulis kata-kata tersebut di kertas warna putih, kemudian dia masukin kertas itu ke sebuah botol.

Sedangkan Jisoo dia nulis cukup banyak, entah itu tentanghubungannya sama Jin, maupun persahabatannya.

senior sangar ; BTSxBPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang