* es kepal *

3K 263 28
                                    

DOUBLE UPDATE BECAUSE I FEEL SORRY EHEEE


lagi marak-maraknya es kepal nih, tentunya semua orang pengen nyobain dong ya sambil upload snapgram biar ga ketinggalan!

eits ini bukan endorse ataupun paidpromote

Jadi Jungkook abis makan ayam cabe setan yang cabenya 25 yang bikin perutnya panas sampe bikin Lisa ngomel-ngomel karena jadinya Lisa harus ngurus orang diare.

"Aduh lis perut gua sakit banget nih, cari indomaret bentar dong!" Kata Jungkook ke Lisa sambil meganging perutnya. 

Iya, sekarang Lisa yang nyetir mobil gegara si Jungkook gak kuat, buktinya dia lagi pegangin perut sambil meringis kayak orang hamil aja.

"DOOOH! udah 2 alfamart, 1 indomaret, 1 sevel sama 1 circle K yang kita datengin woi! cuma buat lu buang hajat doang anjir! makanya jangan makan yang pedes kalo gak kuat! mana jauh lagi tempat makannya dari rumah lu! nyusahin aja lu emang!" 

begitulah sekiranya kemarahan Lisa ke Jungkook. 

ini yang bikin Lisa deg-degan? 

"eh anjir katanya disitu enak yaudah gue cobain, trusyang paling recommended yang cabenya segitu, yaudah gue beli!" Kata Jungkook. 

"DASAR CABE-CABEAN! JADI ORANG JANGAN BEGO DONG DUH! KESEL GUE! LAMA-LAMA GUE NGEGRAB PULANG SENDIRI NIH DUH!" Kata Lisa sambil teriak. 

wait.

hubungannya sama es kepal apaan thor? :(

"Eh eh STOP!" Kata Jungkook sambil nunjuk ke sebelah kiri. 

"ANJING KAGET! apaan sih?!!!!!" Tanya Lisa kesal. lama-lama ditelen juga ni orang.

"indomaretnya ntaran aja deh, kita makan es kepal dulu yuk! kayaknya enak tuh!" Kata Jungkook, tiba-tiba diarenya kayak ilang seketika, kan bikin lisa kesel.

Akhirnya mereka berdua turun trus ngantri di kedai es kepal kekinian itu. 

"Bang ada es kepal apa aja nih?"

"ada es kepal milo, es kepal dancow, es kepal ovaltine, es kepal alpukat juga ada, tinggal pilih mas, tuh menunya di sono" Kata akang penjualnya sambil nunjuk ke arah menu yang ditempel.

"hmmm, es kepal marimas ada ga bang?" 

Lisa dan si abang-abang pun langsung natap Jungkook dengan tatapan 'SEHAT MAS?!'

"es kepalalu bego baru ada!" celetuk Lisa dengan kesal. 

"Hahahha becanda bang, saya mau es kepal milo sama es kepal ovaltine deh 1 ya"

"loh mas, jadinya 1 apa 2? katanya es kepal milo sama es kepal ovaltine?"

Lisa be like : 'MAS PLEASE DEH!'

"hahhaa becanda mas!" Kata akang penjual. 

Lisa udah kesel  tambah kesel lagi sekarang, bahkan si Jungkook gak tanyain Lisa mau pesen yang mana, bahkan gak pesenin dia sama sekali, ini yang katanya suka?

5 menit kemudian abangnya datang ke meja Lisa sama Jungkook, ngasih 2 mangkok pesanannya. 

Jungkook ngasih dua-duanya ke Lisa trus lipet tangannya di meja sambil natap Lisa sambil senyum. 

"Apaan nih? kok lu gak makan?! cepet gue mau pulang!" Protes Lisa. 

"Gue kan pesennya buat lu, gue denger lu ngobrol sama temen-temen lu pengen nyoba es kepal milo sama ovaltine, nih gue beliin buat lu."

senior sangar ; BTSxBPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang