"Haeun!!!"
Sumpah, ini emak gua pagi-pagi udah teriak aja kaya toa. Ga tau apa, princess lella lagi tidur-tidur manja.
"Haeun!!" teriak mamah lagi sambil narik selimut gua.
"Apa sih mah? Hari ini haeun libur sekolah kok." jawab gua masih dengan mata tertutup.
"Bangun, cepet anterin si adek."
"Elah mah, si jisung udah gede ini. Bisa berangkat sendiri."
"Cepetan nanti si adek telat."
"Males ah mah, sama mamah aja."
"Cepet anterin si adek, kalo enggak uang jajan kakak dikurangin."
Tuh, ancemannya uang jajan. Ga saik banget, najis.
Dengan berat hati, mata dan jiwa gua bangun untuk melaksanakan tugas laknat itu. Daripada uang jajan kena potong yekan?
Gua udah sering banget dapet anceman begitu dari emak, walau gak kebukti uang jajan di potong, tapi tetep aja gua itu selalu takut waktu di ancem begitu.
"Lama banget sih lo kak, kalau gua telat gimana?" dumel jisung.
Hellow?!!
Lo kira gua gojek lu?!Kalo ga sayang uang, ogah gua bangun di hari libur.
"Makanya kalo ga mau telat, berangkat sendiri naik angkot sana, ga usah nyusahin gua."
"Gua ga biasa naik angkot ya, sorry aja."
Gimana adik gua?
Songong bukan?
Untung imut.
Saking imutnya, gua suka lupa kalo adik gua ini sebenernya songgong bin toing.
Mukanya cuma kamuplase doang. Emang imut, tapi omongannya bikin mau nampol.
"Najis banget sih lo, gua jejelin angkot baru tau rasa."
"Coba aja kalo bisa, gua udah lebih dulu jejelin lu pesawat karena kebanyakan bacot."
"Cepet naik atau gua masuk lagi nih."
"Iya.. Iya.. Ini juga gara-gara lo kebanyakan bacot."
####
Setelah acara antar-mengantar pangeran jisung yang nyebelinnya minta ampun.
Kebetulan banget, gua ketemu 'kakak' gua di pinggir jalan. Saik ga tuh?!
Gua nepiin motor gua, "bang chan!" panggil gua, otomatis chanyeol yang di panggil menenggok ke arah gua.
"Eh, Haeun."
"Lagi ngapain lo bang?"
"Lo ga liat gua lagi ngantri buat beli bubur."
"Oh mau beli bubur toh, kirain mau kerja sambilan jadi tukang cuci, ngebantuin si amangnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
AdikKakakZone [√]
Fanfiction"dek, mau ga jadi pacar gua?"-pcy "nyet! kita ini adik-kakak."-Haeun [15+] [SM×YGKplus] [no baku, hardworst, retjeh, baper(?), garing kaya kerupuk] ⓒDwlrm_