#32

2.6K 273 14
                                    

Vomments jsy :)

Happy reading :)

❤❤❤❤

    Semua berawal dari kebegoan gua. Kebegeoan dari anak kelas 6 sd yang sering ngejek temennya sendiri.

    Gua, yejin dan seulgi. Dulu kita bertiga kaya paketan. Kalo salah satunya ga ada, pasti ditanyain. Seulgi si pintar, yejin si heboh dan gua si pemimpin.

    Bukan gua yang namain diri gua sebagai pemimpin, tapi orang-orang yang bilang seperti itu. Yah walaupun gua merasa kek pemimpin saat itu.

     Dan si pemimpin bikin si pintar sakit hati pada saat itu.

"Seulgi rambut kamu aneh banget." ujar gua liat si seulgi datang ke sekolah dengan rambut barunya yang di potong pendek.

"Aneh banget bukan?"

"Banget. Mata kamu yang sipit jadi keliatan lebih aneh. Kamu seperti alien."

"Haha." si yejin cuma ketawa.

"Woy.. Woy.. Liat ada alien datang." teriak gua sambil lari ke dalam kelas.

    Bodoh. Itulah kebodohan gua.

    Saat itu gua ga tau kalo omongan gua bisa bikin seulgi sakit hati. Dan entah dapat bantuan dari siapa seulgi balas dendam ke gua.

   Seulgi sama beberapa temannya yang ga gua ketahui menggurung gua di lemari kosong gudang bekas pabrik.

    Waktu itu gua nangis. Nangis ketakutan. Lemari itu sempit dan gelap.

    Sampai akhirnya keberuntungan masih ada di pihak gua. Kak minho nolong gua. Saat itu juga gua langsung meluk kak minho. Dan gua bisa liat yejin yang panik berdiri ga jauh dari gua.

    Terus gua cerita masalah ini ke orangtua?

     Jawabannya engga. Seperti kata joohyuk sebelumnya gua terlalu tertutup bahkan kepada orang terdekat. Gua cuma ga mau mereka khawatir. Padahal tanpa sadar gua udah bikin orang-orang di sekitar gua khawatir.

   

     Setelah kejadian itu, gua jadi pendiam. Teman gua cuma yejin dan kak minho.

    Ga ada lagi tiga paketan yang selalu bersama. Yang ada cuma haeun yang ingin sendiri.










Tin! Tin!

"Oi, hati-hati neng!"

    Gua tersadar dari lamunan gua dan hampir aja gua keserempet.

"Neng hati-hati, bengong aja. Mau naik ojek ga?" tawar tukang ojek.

"Eh, mau mang." gua pun naik ojek, entah kemana yang pasti gua pengen pergi.

    





      Haeun yang pendiam bertahan sampai kelas 7 smp. Gua masih engga punya teman baru, apalagi teman lama. Ga ada. Soalnya yang masuk ke smp ini sedikit banget dari sd gua. Dan tanpa sadar gua bersyukur akan itu.

     Bahkan gua engga berpikiran buat nyari temen. Gua cuma pengen gini. Hidup tenang dan tentram.

    Tapi kayanya laki-laki bernama nam joohyuk engga membiarkan itu. Dia penasaran akan diamnya gua.

AdikKakakZone [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang