Why can i so be afraid to him?
This is the story..
Dulu waktu SD, gua deket banget sama kak minho. Mungkin karena dia rumahnya sebelahan, terus sodara juga. Kita jadi deket banget. Walau beda umur, kita kek anak kembar yang tak bisa di pisahkan.
Ketika gua mulai duduk di bangku SMP, kak minho yang dua tahun di atas gua mulai ngeliatin perasaannya ke gua. Perasaan yang seharusnya ga boleh.
Awalnya gua ga ngerasa. Toh kak minho emang selalu perhatian ke gua. Tapi lama-kelamaan sikap dia makin aneh. Dan puncak keanehannya waktu dia nyatain perasaannya ke gua.
Gua masih inget. Dia ngajak gua ke taman hiburan. Waktu itu dia kelas 1 SMA.
"Haeun, gua suka sama lo. Mau ga jadi pacar gua?" tanyanya di bawah senja taman hiburan yang sedang ramai.
Gua kaget.
"Ih kak minho bercanda mulu. Pacaran apaan sih. Kita kan sodara." gua masih anggep kak minho itu bercanda.
"Gua ga bercanda. Gua serius suka sama lo udah lama."
"Ayo ah pulang. Udah sore."
"Lo harus jawab nanti. Mau diterima atau ditolak, lo harus tetep jawab."
Karena kak minho minta di jawab. Yaudah. Setelah beberapa hari, gua jawab aja kaga. Lagian gua ga punya perasaan semacam itu ke kak minho. Gua cuma anggep dia kakak. Kaga lebih.
Tapi dia kaga putus asa, dia tetep berusaha mendekati gua.
Pernah waktu itu, malem-malem. Kak minho jemput gua yang abis pulang les.
Kita jalan kaki. Selama perjalanan kak minho aneh banget. Dan lo tau apa yang kak minho mau lakuin ke gua?
Dia hampir aja mau ambil keperawanan bibir gua.
Gila ga tuh?
Waktu itu gua masih polos-polosnya jadi takut banget. Coba kalo sekarang? Gua siap.ENGGA.
Hampir aja gua dicium paksa, tapi kaga jadi setelah dia liat air mata gua.
Lagian gimana dia kaga jadi. Wong gua langsung nangis kejer. Susah mau nyiumnya juga.deng.
Jadi semenjak itulah gua langsung ngejauh dari kak minho. Gua takut ama dia.
Sebenernya sih, gua lebih takut jauh dari dia, tapi sayang gua ga bisa. Dia yang buat gua takut sama diriya sendiri.
Kak minho udah berusaha minta maaf. Tapi gua masih rada gimana. Ditambah dia pindah rumah karena uwa harus pindah tugas. Jadinya gua ga sempet baikan lagi yang bener ama kak minho.
Dan gua bener-bener kehilangan seorang kakak.
Kak minho emang sih sering chat aku atau engga spam komen di ig. Tapi ya gitu. Ternyata kalo ketemu langsung gua masih takut ama dia.
Gua takut dia suka lagi sama gua. Dulu aja pas muka gua cem elap warteg dia udah suka, terus gimana sekarang ngeliat muka gua yang udah cem princess. Q takut.
Tapi dalam masalah ini. Cuma gua, kak minho dan tuhan yang tahu. Gua ga pernah cerita ke siapa-siapa termasuk orangtua gua sendiri.
Begitu pula dengan masalah itu, dia masih merahasiakannya dari ortu gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
AdikKakakZone [√]
Fanfic"dek, mau ga jadi pacar gua?"-pcy "nyet! kita ini adik-kakak."-Haeun [15+] [SM×YGKplus] [no baku, hardworst, retjeh, baper(?), garing kaya kerupuk] ⓒDwlrm_