#41

2.3K 240 10
                                    

Dont forget to vomments and Happy reading.. 😃



     Haeun tersedak waktu liat postingan di akun sekolah. Itu postingan bu mita.

     Jadi gini, sekolah tuh punya dua akun, satu akun gosip yang dipegang baekhyun-yejin dan satunya akun resmi yang dipegang baekhyun-yejin juga, tapi beberapa guru pegang. Dan salah satunya bu mita.

        Dan haeun kesedek sama captionnya.






Instagram

SMATadiyaMesra

SMATadiyaMesra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

123.456 likes
SMATadinyaMesra katanya couple favorit sekolahan?

Views all comments...

Degem1 aduhhh..

Degem2 jedor

Mantan1 mampus @r_ceye

Mantan2 mantap @r_ceye

Bynbkhyn bukan gua yg post @r_ceye

Um.yejin aduh bu @mitaa jangan di post, nanti ada yang marah

Ohsehun oh.. Mereka model seragam yang baru toh, uhuk @r_ceye

Kkai baru jadian @r_ceye

Siapaaku? Udah balikan lagi aja

Siapakamu? Duh

Xiyeonn HAHAHAHA

Pingky puas banget @xiyeonn

      Haeun natap bu mita yang lagi duduk samping fotografer sambil cekikikan dengan tatapan laser. Pengen banget haeun benturin kepala bu mita. Seenaknya posting foto orang.

"Kenapa lo liatin bu mita kek gitu?" tanya joohyuk horor liat haeun.

       Haeun mendengus, kaga jawab terus beranjak dari situ. Dia keluar mau hubungi si chanyeol.

       Tapi udah tiga kali coba, si chanyeol kaga angkat-angkat juga. Bikin si haeun ngumpat sendiri ke hapenya. Di sangka gila dia kalo ada yang lewat.

       Merasa kesel karena ga diangkat juga, haeun nyerah. Dia masukin hapenya. Lirik jam ditangannya, "ah udah jam pulang." ujar haeun sendiri.

       Haeun engga ngerasa udah lama di tuh di studio. Padahal dia keluar sekolah pas pelajaran ke-4. Sekarang tau-tau udah hampir sore aja. Malah disekolahan bentar lagi balik.

"Eun, ayo foto yang terakhir. Katanya foto bebas bareng bu mita." ujar joohyuk menyuruh haeun segera masuk.

"Oke." ujar haeun menganguk pasrah. Melupakan kelakuan si mita yang kurang ajar.

AdikKakakZone [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang